kotak seserahan serat daun pasar mayestik jakarta yang bagus dan murah

Phew..2 bulan ini serasa kejar target..
Urus ini urus itu.
Padahal persiapan married udah dr lama.tapi emang banyak hal yg bru bisa dipersiapin mendekat hr H..
Misal : undangan (takut tgl brubah), souvenir (klo d lama tkt kburu rusak), dan seserhan..

Hm,kalo isi seserahan si aku sama mas udah sepakat nyicil dari 4bulan lalu..
So, kayaknya ga terlalu berat belanjanya..
Tiap aku jalan ma mas, nemu barang lucu, trus minta beliin de. Hehe..

Barang seserahan udah lengkap. Tinggal kotaknya nih.
Thank God sekarang udah model minimalis ya? Tinggal lipet-lipet kasih bunga, jadi deh!
Ga harus dibentuk bunga2an, burung2an, ato mesjid2an..
Soalnya biaya lagi ah pake jasa itu..kasian si mas..hehe..

Terus aku survey kotak seserahan ke cikini..
Hmm banyak banget pilihannya! Dari yang murah sampe mahal, dari bahan satin, mendong, sampe rotan..
Tapi justru karna kebanyakan pilihan, aku jadi bingung dan akhirnya ga jadi beli.hehe..

aku lanjutin survey ke pasar mayestik. Banyak yg bilang dsana murah2 n banyak pilihannya..
Tapi kok aku ga nemu banyak ya?? Mana panas lagi. Jalan dari 1 toko ke toko lain jg cukup jauh..
Tapi akhirnya nemu model n harga yang cocok.. Dari bahan mendong serat akar padi.
Satu setnya isi 4.harganya rp90rb..lucu deh..aku suka!





2 comments:

Anita mengatakan...

Boleh tau ga belinya di mana? thank's

ceriwis manis mengatakan...

ini belinya di pasar mayestik... tapi kalo saranku sih beli di cikini aja.. pilihannya lebih banyak... tepatnya di bawah stasiun cikini..

Poskan Komentar


up