Pages

Kamis, 28 April 2011

Bingung ke kantor pake baju apa ya???

pertanyaan awal...
berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk bersiap-siap ke kantor?

klo jawaban gw, untuk hari ini, 1 jam. hahahaha (lama ga si?)
hari ini, setelah sekian lama.. kok gw binguuuunngg banget ke kantor mau pake baju apa. soalnya udah lama banget ga beli baju kerja. hikssss.... udah gitu, baju-baju kerja ku masih ada dirumah mamah, so yang di apartemen masih seadanya aja..

awalnya mau pake baju ungu, kok ga ada kerudung yang pas. mau pake baju item/putih, kok kayak hari senin. mau pake batik, lhaaa itukan buat jumat... setelah 10 menit memandangi lemari yang sedikit isinya, akhirnya gw pilih baju baby doll abu-abu. sebenernya ini bukan baju kerja sih. karena kepepet gw masukin dalem celana trus pake blazer semi formal aja deh. jadi lah baju kerja. hahahhaha... senengnya, ke kantor juga masih aman. absen finger print 07.23 (mepet...)

but i love my bag sooo much!! belinya dimana? di toko online gw sendiri. hahaha... dari awal liat tu tas sebenernya udah naksir. dipegang, dipandang, dielus... makin mauuu.. akhirnya gw pake sendiri deh. hahaha...


 

berdasarkan pengalaman gw di atas, jadi pengen bagi-bagi tips buat kalian yang suka bingung milih baju ke kantor. ini dia tips-nya :
1. pada malam harinya, siapin baju yang akan kamu pakai besok pagi.
2. must have item : blazerrrrr.. ini berguna banget buat bikin penampilan jadi formal. bahkan tank-top dan baby doll aja bisa jadi dalemannya.

ya gitu aja tipsnya, rada ga penting sih. hahahhahaaha.....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik