Bravo to Irna La Perle!!!! (Muslimah Wedding Gowns)

gw pernah liat buku temen yang isinya gaun-gaun pernikahan, cantik-cantik banget dan gw suka! 
Terus waktu mempersiapkan baju akad.. gw banyak browsing di mbah google tentang model-model kebaya akad yang simple tapi ga biasa.. dan saat itu juga gw tertarik sama koleksi gaun pengantin Irna La Perle.. ternyata isi buku itu koleksi-koleksinya Irna La Perle! akhirnya gw juga beli bukunya deh..

Ini dia bukunya! Terbitan Gramedia. Harga Rp 45 atau 50rb (lupa)
koleksinya itu bukan kebaya sih, tapi gaun-gaun yang cantiiiiiikkkkk banget! warnanya didominasi warna-warna pastel.. menurut gw, koleksi Irna La Perle pantas mendunia deh! emang dia sering menampilkan koleksi-koleksi di peragaan busana bergengsi sih.. survey demi survey,, taunya harganya mahal juga yah.. hihihi.. (mahal buat gw sih.. mungkin buat yang lain nggak.. tapi yang pasti ga masuk budget :p)

tapi gw bener-bener salut sama design-nya! kerennnnn!!!!! Check these out!!!


****WEDDING GOWNS****





****FROM RUNAWAY****



Selain wedding gown, mereka juga menjual berbagai aksesoris yang yang cantik!



****BANDANA****






****BUN CAP****







****HEAD ACCECORIESS****







****BUCKLE****




****BROCHE****







****NECKLACE****






****MANY VARIANTS OF VEIL****








Zaskia Adya Mecca juga pake koleksinya Irna Le Perle.. Cantik yah..


Tapi eh tapi.... hasil kreasi dari Miarosa (Make-up and Wedding Dress Vendor gw) ga kalah kok..
puas sekali dengan hasil make-up dan tata rias kerudungnya...
hehe narsisss....


Btw, kalo mau liat koleksi lebih lengkap, kunjungi aja situsnya di Irna La Perle

Butiknya ada di:

JAKARTA
Kemang Square Lantai 3
Jalan Kemang Raya No. 5
Jakarta, Indonesia

BANDUNG 
Jalan Cisangkuy No. 56 
Bandung

6 comments:

Anonim mengatakan...

Hello mates, how is all, and what you desire to say about this article,
in my view its really amazing in favor of me.
my page - cheap formal prom dresses

Anonim mengatakan...

My spouse and I stumbled over here by a different website and thought
I should check things out. I like what I see so now
i am following you. Look forward to looking at your web page yet
again.
my web site > www.promdressescity.com

Anonim mengatakan...

mbakk, irna le pere tu kalo gown modern2 gitu brapa duit ya bajunya?

Korry Febriani mengatakan...

hm, kurang tau sih ya, tapi pernah browse gaun sekitaran 5 jutaan, klo wedding gown bisa belasan. mantap ya? tapi keren banget emang..

nyong nyong mengatakan...

mbak,salam kenal..

gambar buku yang di atas itu bukannya pengarangnya aju isni karim ya?
saya sempet lihat review nya, bagus2 bgt. tapi mau beli stock nya kosong.mbak, bisa minta tlong minta copy nya? saya mau nyari yang pas buat baju nikah nanti. kalo boleh, pliss reply ke ddew41@gmail.com, ya..

terimakasih atas perhatiannya.
saya tunggu balasannya ya..

Korry Febriani mengatakan...

to nyong nyong : aju isni karim as a writer kan?

hm, ga berani copy ah, tar kena UU hak cipta :p

Poskan Komentar


up