Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

Balada Charger

Gw baru ngeh nih, kayaknya 2 tahun ini penjualan nokia lagi merosot2nya ya? keliatan dari orang2 yang mau pinjem charger loh.

dulu kan kalo orang mau pinjem chager bakal bilang:
"pinjem charger dong...."

trus lama2 jadi:
"ada charger ga? yang kecil...." *maksudnya yang colokannya kecil gitu, tau kan?*

eh, trakhir kmrn tante gw dateng mau pinjem charger, bilangnya gini:
"duh... ketinggalan charger.. ada yang punya ga ya charger nokia? oi punya?"

gw jawab:
"hehe BB tante.."

see? dulu mah orang gausah kuatir ketinggalan charger.

tapi simas hpnya juga masih nokia, ga gaul dia mah. tipe pengguna barang sampe somplak. hehehe.. tapi bagus deh, biar gw aja yang autis, dia ga boleh.. *egois*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik