Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

each day, i do love you more..

minggu ini kan simas lagi dinas ke Manado. tadi malem kita telpon2an. kangennnn banget. pas lagi asik2 ngobrol tiba2 telponnya keputus. trus gw tungguin lagi kok ga nelpon. berhubung udah jam 10 malem wib dan 11 malem disana, yaudah gw cuman sms aja bilang sweet dream.

tadi pagi gw bangun ngecek BB kok ga ada sms. biasanya kan bilang met pagi, ato bangunin gw. trus gw telpon ga diangkat2. akhirnya gw BBM bu nini yang lagi bareng dinas ma dia *bos yang gw ceritain baik banget bikinin gw souvenir siraman disini*, tp katanya lagi ga bareng krn lagi jalan pagi keluar.


entah kenapa ya, gw kok worried banget. ini bukan khawatir istri yang curigaan loh. tapi gw bener2 khawatir kalo2 dia sakit trus lagi pingsan, atau serangan jantung, atau ada rampok masuk ke kamarnya. gw nelponin dia sampe nangis sambil ngebayangin yang ngga2.

yayaya... i know what you think, gw lebay kah? *hahaha*

setelah 5x ga diangkat gw cari deh nomer Quality Hotel Manado, nyambung, trus minta disambungin ke kamar budi susanto. lama banget tu nada dering! dan.....
"halo......" *nada baru bangun*
dan kata pertama gw :
"mas...." *legaaaa*

trus gw tanya kenapa ga diangkat, gw worried banget. taunya : tadi malem keputus karna pulsanya abis dan ga bisa bales sms. tadi subuh (jam 4 disana) juga ga bisa sms trus langsung tidur lagi.

dulu, jaman2nya pacaran waktu abege, gw sih udah pasti ngambek guling2an klo sms ga dibales, telpon ga diangkat gitu. tapi tadi denger ternyata he's ok aja gw udah lega banget. beda sama waktu masa2 pacaran yang dirasa ternyata cetek dan dangkal banget ya. padahal dulu ngerasanya selangit, ternyata ga ada apa2nya. tapi ini klo udah nikah berasa sayang banget. yang gw rasain adalah seneng kalo dia bahagia, marah klo ada yang buat dia sedih, khawatir dia sakit, kecelakaan apalagi sampe.... ehm, duh ngebayangin yang ngga2 deh gw. jadi istilah spanduk jamsostek di setiap proyek kerja "berhatilah-hatilah dalam bekerja, keluarga anda menunggu di rumah". itu bener banget! apalagi yang nungguin simas sekarang mau 2, gw dan si dedek dalem perut.

dari jaman dulu pacaran mana ada gw berkorban, gw mah egois banget. klo brantem ga mau ngalah. klo simas ngalah terus, tar ngomongin masalahnya kalo marah gw udah reda. gw juga suka males buat cuma sekedar bikinin dia teh manis. tapi, dia klo lagi ada rapat di hotel di jakarta, menjelang jam 5 sore pasti mampir ke kantor dulu buat sekedar nganter gw pulang, trus dia balik lagi kehotel. padahal jarak kantor-rumah deket banget. jauhan lokasi tu hotel. trus selesai rapat jam 11 malem pun dia pulang. sampe kasian2 gw liatnya. klo lagi banyak tugas gini gw ngerasa negara kejam banget, hehehe...

hm, anyway... dari kejadian ini gw sebut dengan kenaikan kelas! artinya : rasa sayang gw makin besar buat simas.

miss you mas.. see you at the afternoon... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik