Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

kelewatan 120 hari si dede. maaf tak menyambutmu dengan baik...

seperti yang pernah gw ceritain disini, 
gw kan sangat menantikan 120 hari si dede. hasil penelusuran gw dari ustad sarwat si dede ditiupin ruh saat 120 hari. nah di hari itu rencananya gw mau:
  • bilang "assalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh"
  • ngaji, solat sunnah (duha ma solat malem)
  • trus di solat itu gw mau doa yang banyak
  • mau bacain cerita anak
  • sama kasih kado pertama
waktu check up ke #5 kmrn, usia kandungan gw 15 minggu 5 hari (nah gw kira itu sama dengan 102 hari) yaudah gw nyante aja karna masih ada 12 hari. eh.. taunya 15m5h itu sama dengan 110 hari ya? berarti 120 hari itu jatuh pada tanggal 23 Oktober! dan gw baru ngeh pas tanggal 27 Oktober! argh sebel sih. gagal deh rencana gw. trus gw inget2 deh, tgl 23 okt kmaren ngapain aja. ternyata ke nikahan sodara, trus nengok sodara lahiran. dan sibuk dirumah mamah karna rame banyak sodara. ah, mana pas hari kurang intim ma si dede :(

yaudah begitu inget di taxi pas pulang kantor kmrn, baru deh salam ma dede.. maafin bunda ya de, telat ucapin salamnya.

sebenernya dari usia 3 bulan gw ma simas udah aktif suka ngajak ngobrol sih. simas juga suka ngaji deket gw. lagian juga klo solat sunah ma ngaji mah kapan aja bisa kan ya? hm, next mikirin welcome gift buat dede ah. apa ya......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik