Pages

Selasa, 25 Oktober 2011

maak, sakit tulang...

ampun dijeeeeeee...

sakit bener ni ekor... kerasanya sih udah dari si dede 12 minggu kali ya, cuma masih biasa aja sakitnya, cuma selintas doang. tapi sekarang? ni pantat rasanya udah mau copot. dirasa2 sakitnya tuh di tulang, tulang ekor.

lagi jalan santai, tiba2 ceklokkk ssakittt
bagun dari duduk, tiba2 ceklokkk ssakittt
ruku ma sujud pas solat, sakiiiitt

ada apa ini gerangan? duh dede jangan nakal ya? bunda sakit banget inimah ga ketulungan. check up november nanti mau tanya dr. Kurniati deh. sebenernya pas check up ke-6 kemaren mau tanya, tapi berhubung sakitnya masih jarang2 dan takut dikasih obat lagi (obat is my middle name now) ato ditanyain minum susu apa ngga (itu prenagen masih ngejogrog banyak, ga gw minum hehe) akhirnya gw ga cerita. akhirnya gini deh. nyiksaaaa..... *bumil bandel toyor kepala*

info dari berbagai website sih katanya:

1. kurang kalsium
jadi saat janin tumbuh trus kurang kalsium, baby-nya jadi nyerap kalsium bundanya. nah gw udah ngira ini dari awal sakit, tp tetep males minum susu, alesan pas dibilangin simas "untuk dedek aku rela kalsiumku dibagi...." *toyor kepala lagi* tapi klo udah sakit banget ginimah gw harus minum susu!

2. Kebanyakan duduk
katanya jangan kebanyakan duduk apalagi duduk dengan menyilangkan kaki. lha itumah gw banget! abis gimana ya, secara aktifitas kantor intim banget ma kursi n komputer. tapi ya dicobalah besok2 banyak gerak.

3. Peregangan pinggul
hm, masuk akal tapi belum tau penjelasan ilmiahnya.

mana simas masih dinas pula, ga ada yang mijitin kalo malem. hiks...... miss you mas... "duh de, jangan tersinggung ya, bunda ngeluh gini bukan kesel loh... ni gara2 ayah ni ga bikinin susu klo malem" *jadi nyalahin simas. nyahahaha...*

miss you juga de.. sampe ketemu kita USG bulan depan! duh jadi senang *labil gini bumil* i found my medicine now, imagining you makes me happy...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik