Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Needs vs Wants

sungguh oh sungguh gw lagi pusing...

ternyata susah banget ya kalo keinginan ma kebutuhan lagi perang?
sekarang, gw lagi pengennnnnn banget Ipad 2 64Gb! (berlebihan ga sih?) tapi bener2 pengen, at least Samsung Galaxy Tab 10.1 32Gb. udah itung2 budget.. tapi, pas check up kandungan di RSBK kemaren kan sekalian cek biaya lahiran juga, dan ternyata mahal ya... (pengennya kelas mahendrata, 1 kamar sendiri, biar lebih privat aja)..

belom lagi kebutuhan2 pranatal:
1. Tes Laboratorium Pranatal I dan II
2. Baju Hamil
3. Baju Bayi
4. Baby Room Equipment

so, this is the war!!
Ipad 2

Baby Room

Ini sih kayaknya patut dicurigai, jiwa emak2 gw apa belom tumbuh ya? egois banget kayaknya kalo milih Ipad.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik