Pages

Selasa, 04 Oktober 2011

Simas Dinas terus..

Ah, baru juga ditinggal simas 3 jam 8 menit, rasanya udah sepi..
Hari ini, simas berangkat dinas ke Kupang, tugasnya cukup penting sepertinya, asistensi pegawai di daerah tentang aplikasi laporan dan mengundang bos2nya, and he's the tutor. cukup bangga liat simas pinter juga. haha..

btw, masih ada 6 minggu lagi yang seperti ini..
minggu 1 : Kupang (selasa-jumat)
minggu 2 : Yogyakarta (selasa-minggu)
minggu 3 : Meeting at hotel in Jakarta (senin-selasa)
minggu 4 : Manado (senin-jumat)
minggu 5 : Banda Aceh (senin-jumat)
minggu 6 : Ternate (senin-jumat)

Masya Allah, cuma kebagian sabtu minggu??

Pengen cerita kejadian tadi pagi, kan simas dapet flight jam 6 pagi, yaud jam stgh4 gw bangun siapin sarapan (apa sahur ya?) trus bikin bekel mie goreng. soalnya simas ga naik garuda, tapi batavia karna jadawal yang sesuai cuma itu. tumben2an, kayaknya ngelepasnya beraaatt banget, simas juga rasanya berat ninggalin. berkali2 sbelum pergi dia nyiumin kening gw. hikss.. jadi sedih... padahal sebelumnya klo dinas biasa aja sih, cm smenjak hamil, ini pertama kalinya ditinggal dinas lama....

berangkat kantor sendiri juga risih banget. btw maaf ya ga nurutin naik bajaj aja, abis waktu tempuh sama aja kayak metromini, dan yang pasti lebih hemat (pelit ala emak2). tenang aja, metomini pagi ini lagi bersahabat, brentinya pun di tempat, pas turun depan kantor (ditengah jalan didepan kantor, tepatnya) juga ga terlalu padat jadi bisa nyebrang dengan selamat. sekarang sampe kantor mau makan mangga harumanis biar lebih sehat! ahay! haha...

hari ini, baru awal di hari pertama masa dinasnya simas, yaud dibawa nyantai aja deh.. miss u already mas, semangat ya kerjanya.. selain kerja untuk ibadah, itung2 kejar setoran buat lahiran dede bayi (eksploitasi suami) hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik