Pages

Rabu, 09 November 2011

gw vs simas

Seperti yang udah diceritain disini. kan gw ma simas cek golongan darah ya.. gw sih udah tau dari kecil kalo golongan darah B, nah simas noh baru tau kemaren. kok bisa ya simas golongan darahnya O? kirain B. dia kan nyebelin sama kayak gw. hahahaha #ga terima. nah akhirnya dia kasih link.. lucu sih linknya.. tapi sifat gw jelek banget disitu. hahaha


ini komentar gw tentang karakter Gologan darah B :

1. Pemilik golongan darah B ini suka penasaran dan tertarik terhadap segala hal hal baru. --> yeah that's me

2. Mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan. Hangat-hangat taik ayam, jadi kebalikan dari A yang merencakanan dengan matang sebelum bertindak. --> wkakaka bener banget! sampe gw aja heran, gw ni ga punya kecenderungan n moody banget

3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya. --> yah kadang penting ga penting gw jabanin

4. Iingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal dan tidak mau hanya dianggap rata-rata. Cenderung melalaikan lain hal jika sedang terfokus pada satu hal. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan alias kurang bisa multi-tasking. --> iya dwonkk pengennya nomer 1. about multi-tasking, gw bisa kok makan sambil joget2. multi-tasking kan?

5. Terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias dari luar tetapi sebenarnya semuanya ternyata sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka. --> iya gw emang suka melow sendiri, tapi dari luar juga gw ga ceria2 amat. ceria kalo abis dapet honor aja. hahahaha

6. Suka menyendiri sehingga sering di cap sebagai orang yang tidak mau berteman atau bergaul dengan orang lain. --> bukan menyendiri sih tepatnya, emang klo gw lagi asik ngapain gitu, suka ga mau diganggu aja. padahal begaul mah mau dwong...


Golongan darah O --> komentar gw buat simas

1. Golongan darah O biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut. Biasnya mereka berjiwa leadership sebagai seorang pemimpin. --> aamiin... cepet jadi bos ya mas? aku pengen nyante aja dirumah sambil ngerujak ma ibu2 tetangga. hahaha

2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi suasan hati mereka yang sedang galau sehingga dari luar mereka akan kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Biasanya mereka baru akan curhat dengan teman akrab atau keluarga dekat tertentu. --> ini bener banget sih, saking tenangnya gw suka sampe gatel, hayuk cepetannnn!

3. Apabila kesal terhadap orang, mereka susah marah terhadap orang nya langsung. Jadi suka ga enak hati, padahal hatinya sebel banget tuch sama tuch orang. --> ahayy ini rezeki gw ga pernah dimarahin suami *senyum2centil*

3. Biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain. --> oo.. tentu saja! abis kita kebanyakan duit nih, sampe bingung buat apa *toyor kepala sendiri*

4. Disukai oleh semua orang, “loved by all”. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal. --> gaswat ini klo sampe loved by all. ah, yang penting cintamu hanya untukku kan mas? *kriyep-kriyep-mata* yeah, sejauh ini gw emang ngeliat dia orang yang menyenangkan. klo uang belanja dinaikkin tapinya, hahahaha...

5. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan gampang menerima hal-hal yang baru. --> suka hal baru setuju, tapi kadang susah menerima hal baru yang datang dlm hidiup *gmn sih

6. Gampang di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV. Jadi gampang disetir nech golongan darah O ini. --> ah ini gw ga setuju, kenyataannya gw terus yang kemakan iklan!

7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu malah yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini di cintai. --> ahahaha... yah suka dodol dikit boleh lah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik