Pages

Rabu, 16 November 2011

Nyesel udah ngambek

hari ini lagi sediihh banget. melow didukung ma cuaca mendung.
sekarang simas lagi dinas ke Ternate, thanks God ini minggu terakhir rangkaian dinasnya kayak yang pernah gw ceritain disini, cuma rechedule hari aja tadinya senin-jumat jadi rabu-sabtu. eugh! mana sabtu malem ada nikahan si uda (temen kantor kita), dan simas baru sampe jakarta jam 7 malem.

kesedihan gw ini berawal dari kemaren sore.. kan gw sempet ngambek, males gw juga cerita kenapa-nya. sepele banget. gw aja lebay. hahaha.. jadi, klo gw ngambek kan maunya di manja2 gitu, eh simas malah cengengesan aja liat gw ngambek. yaudah, ngambek gw makin jadi, sampe2 gw ga nemenin dia makan malem a.k.a gw juga ga selera makan jadinya.

yaudalah gw masih berperan ala drama marisol. sampe dengan sabarnya akhirnya simas ngelus gw dan beliin gw Klenger Burger (lengkap dengan french fries dan lemon tea). hahaha cemen banget gw ya langsung jadi baek deh. langsung ngobrol n becanda2 lagi. dan gw nyesel kenapa gw harus ngambek padahal besok pagi dia dinas.

nah dia kan flight jam 05.20, artinya harus berangkat dari rumah 03.20 ato paling lambat jam 04.00 deh. eh, karna gw udah kecapean nangis (yaya gw emang lebay), gw baru bangun gara2 nyium bau parfum simas. ternyata simas lagi solat, dan udah rapi mau pergi, gw kira masih solat tahajud, taunya subuh! dan saat itu jam berapa saudara2? jam 04.20!! 1hr to go!! gw liat juga koper udah rapi (hiks, gw ga nyiapin baju dan keperluannya gara2 ngambek).

gw langsung cepet2 bikin teh anget, buat nebus rasa bersalah gw. abis nyeruput teh, simas pamit deh. sedihhhh banget liatnya...... dan seharian ini gw melow. nyesel kenapa harus ngambek! sooo childish! gw sih menduga mungkin karna simas dinas terus kan gw jadi kangen, nah menjelang pergi tuh maunya gw dimanja, klo ngambek mbok ya di eyong2 gitu. jadinya gini deh...

yah, intinya semua salah gw deh. maaf ya mas... ati2 dijalan dan semangat tugasnya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik