Pages

Jumat, 23 Desember 2011

1st Anniversary

18 Desember 2011 kemarin adalah 1st anniversary kita!!

Alhamdulillah ya Allah... selama 1 tahun ini semuanya berjalan lancar...
terima kasih telah memberikan ku 2 anugerah yang indah yaitu suami yang baik dan calon bayi yang sehat. serta anugerah dan rezeki lainnya yang ga bisa dihitung satu per satu.

Selama 1 tahun ini, gw ngerasa hubungan gw semakin baik dibanding pas pacaran dulu. dulu malah suka ngambek, sekarang nggak. trus makin tau karakter simas alhamdulillah baik, sabar, pengertian... gw pun belajar jadi orang lebih sabar dan baik... Ya Allah, jadikanlah kami keluarga sakinnah, mawaddah, warahmah...

Btw anniversary gw ga seribet seperti rencana gw di post yang ini, kmrn kan gw rencana pengen nginep di puncak. tapi karna banyak hal, gw juga males jalan2 jauh, trus ada ponakan2 main ke jakarta, jadinya kita stay dirumah mamah aja...

at that day, ceritanya gini :
abis subuh di masjid, simas langsung ngaji trus gw kebangun dan disuru solat... abis solat... eh gw dapet mawar putih!!! senenggggg banget. gw ga nyangka bakal dapet sesuatu secara gw selalu bareng dia dan kapan juga ya belinya?? trus gw terharu dan nangis de... duh, mana gw ga nyiapin kado secuilpun..

siangnya abis main sama ponakan gw kunjungan ke Istana Presiden, gw beli strawberry cheese cake aja deh di Harvest. Enyak enyak enyak!!!! *dress code anniversary : batik. hahaha*
 
 
 

simple and touchy :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik