Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Biaya Melahirkan RSIA Budi Kemuliaan Jakarta 2012

Berhubung banyak yang minat ma info ini, pas check up kedelapan kemarin gw sekalian update biaya melahirkan di RSIA Budi Kemuliaan Tahun 2012. waktu yang gw post disini kan cuma biaya pasien pelayanan dokter pribadi, nah sekarang ini versi lengkapnya.... check it out!
*Rincian/Penjelasan ada di post sebelumnya ya.... "klik"

INCLUDED :
- Kamar dan Fasilitasnya
- Biaya Persalinan

EXCLUDED :
- Infus, Laboratorium, USG, NST
- Transfusi dan obat di luar standar      

Yup, those are the costs Ladies...  semoga membantu ya bumil2 cantik.....

17 komentar:

  1. thanks info nya yaa, kebetulan untuk anak ke dua ini rencananya mau lahiran di RSBK, dam karena aku Asthma, pastinya aku cenderung untuk melakukan operasi SC,

    btw, love your blog lay out! it's informative indeed looh...

    shanti

    BalasHapus
  2. hoho.. layoutnya diambil dari http://www.nymfont.com/ lucu2...

    eyy.. pernah denger biar asma ada jg yang bisa lahiran normal lho shanti.. tapi, normal atopun SC smg lancar ya persalinannya dan yang pasti smg sehat dede dan bundanya. goodluck :)

    BalasHapus
  3. Terima Kasih buat infonya mba..

    Tapi yg mau aku tanya Perawatan ibu per hari dan Perawatan anak Per hari apakah masih diakumulasikan ke dalam total jumlah yg di atasnya..

    BalasHapus
  4. to erlina :
    u're welcome :)
    klo biaya perawatan ibu dan bayi itu klo misalnya extend dari hari yang udah ditentukan paket..

    BalasHapus
  5. salam kenal bunda korry febriani...saya senang bisa berkenalan dan membaca blog bunda..kebetulan sekarang saya lagi cari-cari info untuk biaya melahirkan dijakarta bunda...kalo bunda ada waktu luang silakan mampir ke blog saya...terima kasih bunda...

    BalasHapus
  6. salam kenal juga ya.. udah mampir, bagus2 ya bed covernya... :)

    BalasHapus
  7. huaaa berguna sekali...btw..kalo kelas utama itu kan 14 juta tp belum termasuk- Infus, Laboratorium, USG, NST,Transfusi dan obat di luar standar....so kalo yg belum termasuk itu ada gak sekitar 3 jutaan?tjx y

    BalasHapus
  8. yang belum termasuk itu ga bisa diperkirakan di awal, akupun pernah nanya gitu ke penerangan, tp mreka ga bisa memastikan karena tgantung case.

    untuk aku sendiri, ga ada biaya tambahan krn ga pake infus, tes lab (urin) dan USG sudah dilakukan sebelumnya, ga pake transfusi darah, dan alhamdulillah ga pake obat2an di luar standar.

    nambah itu cuma nambah hari (room charge) aja. karena paketan itu kan 2 hari, tapi aku 3 hari di RS.

    BalasHapus
  9. mba korry infonya oke banget... aku juga mau tanya kira2 selain dr. beryl siapa lg yaa mba yg recommended?? krn aku liat di web RSBK gak ada nm dr.beryl,,, aku br mau cek soalnya di sana jd masih pengen cr tahu lg ttg RSBK, trims mba...

    BalasHapus
  10. hehehe siapa yaaa... honestly, ga bisa rekomendasiin obgyn disana, blm ada yang bener-bener nyantol di hati :D

    BalasHapus
  11. recommended seh dr.dwiarti,ramah kepasien tapi pasieen nyaa bnyaaak..ngantrii...
    *alumni kul disana* ^_^

    BalasHapus
  12. oyaya.. ada juga dr. dwiarti, cerita temen sepenungguan antrian, katanya rada 'galak' ya? tapi dia cocok katanya. mungkin bumil2 bisa coba :)

    BalasHapus
  13. Temen2, selain dr dwiarti di RSBK ada juga dr bahar, dr rifki, dr dwirani amelia dan juga dr kurniati.

    BalasHapus
  14. to agus : thanks for the info :)

    BalasHapus
  15. waah mahal juga ya mba lahiran di lkbk, rencana pengen lahiran di sana SC, tp duuhhhhh ngambil kamar utama sj muahaall..hikssss

    BalasHapus
  16. hehe iya sih, kalo SC emang lumayan.. tapi recomended kok pelayanannya :)

    BalasHapus

 
Images by Freepik