Pages

Senin, 30 Januari 2012

Family Gathering yang Melelahkan

Weekend kemarin gw ma simas family gathering kantor. berhubung kita satu kantor, dan cuma beda 1 lantai, jadi ga ngerti deh istilah darma wanita dan darma pria-nya. so, it's our office family gathering. dipikir2 bosen juga ya, temen gw ya temennya simas, temen simas ya temen gw juga. yup, gw bosen ma temen2nya, maksudnya kok ya pergaulan kita jadi cuma itu2 aja...

tapi, klo untuk urusan sekantor ma simas, klo gw sih sampe saat ini masih merasa beruntung dan seneng banget bisa sekantor ma suami. pertama : pulang-pergi kantor bisa bareng, kedua : obat bete klo lagi capek/marah/kesel, ketiga : bisa siaga klo ada perlu di sela2 ngantor, keempat : apalagi bentar lagi si dede lahir, namanya punya bayi pasti banyak urusannya, and he's around me, jadi gampang manggilnya, dan masih banyak lagi keuntungannya. asal jangan satu bagian/ruangan aja yah, bukan masalah bosennya, tapi takut ga profesional aja klo misalnya lagi ngambek :p

ini mau cerita apa ya? ngalor ngidul gini. hahaha... ini lho, sabtu-minggu kemarin kita abis family gathering ke Cipanas (Villa Lembah Hijau), perjalanan kesana memakan waktu 3 jam. alhasil kaki gw bengkak sebengkak2nya. bak pisang rebus udah kematengan, kaki ini memerah, gendut, dan penyok kalo ditekan. kayaknya emang cuma gw bumil yang tengil. udah last weekend ke Klaten, minggu selanjutnya mah harusnya istirahat, eh malah jalan jauh lagi. jadilah 2 hari kemarin bokong gw sakit, selangkangan linu, perut keras, kaki bengkak. buset deh gw ga nikmatin sama skali fam-gath kmarin.

games tak ikut, acara malam tak nongol (tidur di villa) jadi ga enak ma temen2 kantor, ditanyain kenapa ga muncul. yah abisnya jiwa raga ini tak berdaya ya jeng. minggu pagi rada seger, gw berniat ikut senam, yah at least nongol lah. selain itu kan ada door prize, gw jadi semangat! hahaha...

btw door prize utamanya lumayan kece : TV LCD 32", Blackberry, ma sepeda lipat!!
selebihnya  ada : DVD player, digital photo frame, grill, setrika, kipas angin, payung, bantal, frame foto, jam, sampe ke handuk2 segala.

dan tahukah saudara2?? rekor gw ma simas : TIDAK PERNAH mendapatkan doorprize sekalipun dalam usia hidupnya, belum terpecahkan!!! hahahahaha...
bener loh, gw ma simas tuh dari mulai nongol ke dunia kayaknya ga rezeki banget dapet doorprize. at least payung kek? ini nggak. pulang dengan tangan hampa. hahaha...

yah, gapapa lah. belum rezeki aja. yang penting bentar lagi gw ma simas akan mendapatkan rezeki yang luar biasa, yaitu  si dede. Insya Allah. aamiin....

Inilah 3 bumil cantik, ga ikutan games, cuman duduk2 doang
nyeruput kopi enak benerrrr
dapet kado gini bukan berarti simas menang lomba/doorprize,  tapi dia lagi wakilin  anaknya temen yang menang lomba tapi ga muncul pas dipanggil. hahaha....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik