Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Mobil oh Mobil.....

Insya Allah, target material gw tahun 2012 adalah : punya mobil *lirik simas sambil mesem2 kecut*
ga peduli mobil kuno yang jalannya aja udah ngos2an, pokoknya gelindingannya ada empat. soalnya pertimbangan gw begini :

- menjawab kegelisahan gw "yang keempat" yang pernah gw ceritain disini, kalo gw pengen nitipin si dede di TPA kantor (tempat penitipan anak), biar gw bisa ngasi ASI eksklusif pas jam istirahat selama 6 bulan pertama usia dede. selain itu, yang megang bayi di TPA udah tenaga terlatih. kayaknya better daripada ninggalin si dede ma bibi cuma berdua di apartemen. jadi pengennya boyong si dede ma bibi tiap hari ke TPA. dan untuk merealisasikan rencana itu, tak mungkin lah kite tiap pagi-sore naik bajaj. betul yes?

- secara gw ma simas itu kan orangnya lenjeh, ga bisa diem alias seneng pergi2. nah, kalo si dede udah lahir, ngenes juga bawa kmana2 pake motor. inget tatapan iba gw klo ada ibu2 bawa bayi pake motor, keujanan, kepanasan, nah gw ga mau itu terjadi sama kita.

- selain itu, biar tetep kinclong klo pergi kondangan *loh?*
pengalaman berharga : krudung udah kliwir2, muka lembab bin kisut klo kondangan naik motor. solusi terdahulu : naik taxi. pengennya : naik mobil sendiri. biarin walopun mobil truntung gojes2 juga gw ga malu pake vallet parking. jiahahaha...

nah, rencana punya rencana, ada gayung menyambit....
jadi Suzuki Splash tahun 2011 sepupu gw mau dijual. katanya BU. harganya 80jt, dan sisa cicilannya 1.8jt dibayar 36x lagi. aha! lumayan juga nih hari gini ada cicilan mobil dibawah 2juta. mobil 2011 pulak! sekalinya pun ngayal punya mobil, palingan mobil rongsokan. ini mobil 2011 cuy, minimal jauhlah dari servis bengkel.
otak udah ngawang2 kemana2. udah kebayang jalan2 ke taman safari ma dede dan bisa bawa stroller buat jalan2 di mall. ahahaha #lebay pisan

tanpa membuang waktu, gw sebagai istri celamitan langsung cerita ke simas, berharap simas tiba2 punya deposito 1 milyar *toyor kepala sendiri*
gw : mas, mas, a yayang mau jual mobilnya lho.. and the bla and the bla....
simas : hm...
gw : *berbinar2* murah kan cicilannya. kita pasti bisa...
simas : 80 jutanya dari mana ya neng. bentar lagi mau lahiran, dan klo dede udah lahir banyak perlu biaya lainnya..
gw : hm.. ya dari mana ya... hmmmm.... ya... hmmmm... *mulai cari bandar togel*

singkat cerita, batal deh rencana itu.

*mererawang ke luar jendela, Suzuki Satria terlihat lesu di halaman... "hmmmhh, tenang bro, kita masih pake kamu punya body tahun ini..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik