Pages

Selasa, 24 Januari 2012

Pencarian Nama si Dede

Btw, gw ma simas akhir2 ini lagi sibuk cari nama...

yup, masih 2 bulan lagi sih lahiran.. tapi apa salahnya ngumpulin literatur dan saran dari sekarang. maunya sih, 7 hari setelah kelahiran langsung aqiqah, dan si dede udah dikasih nama.

kita sukaaa banget browsing melindahospital.com, menurut gw, link/aplikasinya lengkap dan gampang digunakan.

alternatif 1 :
Ailana Mahaeswari --> ni nama browsing-an gw
alternatif 2
Allysa Mahaeswari --> ni nama dari adiknya simas (tante anis) tapi dia eja-nya alisya, tapi gw lebih suka allysa

nah, tinggal last name-nya nih.
dari dulu, gw pengennnnn banget last name anak2 gw ntar adalah last name-nya suami. tapi, last name nya simas tuh "susanto"! hadeuuuuhh, rusak banget ga si jadinya... *ups maaf ya ibu bapak mertua* emang orang dulu tuh ya klo ngasi nama simpel banget dah, takut jadi penyakitan kali kalo berat2 namanya... hahaha...

trus gw iseng2.. "apa last name-nya putrikobe aja mas?" lhaaa.. simas malah setuju! buset jelek banget putrikobe?? itu maksudnya putrinya korry budi, tapi ya harusnya putrikobu juga kan? eh disebut2 terus pulak ma simas. hehehe

trus kata simas siapin juga nama cowok neng, siapa tau tar ternyata si dede tu cowok.. dwoenggggg... klo ternyata emang cowok, gw kutuk jadi klimis tuh dr. Bob... eyke kan udah belanja barang2 serba pinkkk *ga penting*
makanya pas USG cek kesembilan entar, bener2 mau pastiin ma dr. Kurniati tentang kelamin si dede. soalnya vag*na sidede pas USG 4D kemarin ga jelas.. apa kite yang sliwer?..

pas dipikir2 nama dari dek kenis bagus juga ya allysa (switch from alisya).
dan stelah dicari2 lagi, untuk saat ini posisinya masih :
"allysa ayunindya mahaeswari" ahay! cakep kan....

*but we're still open for any changes lho.. any idea?*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik