Pages

Senin, 30 Januari 2012

Perlengkapan Bayi (#3)

ihihihihihhi.... udah 30 minggu 5 hari!!

5 minggu lagi gw cuti! ayeeeee *gealgeolpantat*

anyway, bukan bermaksud pamer, cuman mau tengil dikit di blog ini, jadi perlengkapan si dede sudah hampir lengkaaaapppp!! uhuy..
sesuai target alhamdulillah. kan maunya usia 32 minggu semua kebutuhan perlengkapan bayi yang pernah gw ceritain disini dan disini sudah lengkap. eeehhh malahan ada rezeki ga terduga yang ga masuk list:
Graco Baby Box
persis kayak gini, lungsuran dari temen bokap masih oce banget. ah cup cup muah tanteee :*
ada yang mau lungsurin stroller ga? hahahaha *ngelunjak*
so, inilah update-an blanja blenji perlengkapan si dede...

--- breastfeeding equipment ---

bra menyusui. ngeborong pas sale wacoal. mantabbb
breastpump, bottles, pad, empeng

bantal menyusui dan nursing cover. mereknya obayiku. ahay matching banget kan?


--- bath time equipment ---

switzal set, compaq powder, telon, kapas, cotton bud, gunting kuku
johnson baby (kalo2 ga cocok ma switzal),  pampers, sisir, mitu,  sedotan air kalo2 ada air masuk ke kuping baby
baby bather - takut mandiin bayi. hihihi.. biar  aman ya ceu?
handuk. sumpah gw naksir bgt ma anduk ini. pengen gw pake rasanya. lembuuuttt banget.
aneka washlap dan sapu tangan

--- baby clothing ---
jumper pendek
jumper lengan panjang
selimut yang ada topinya. buat kongkow n jalan2 *ganjen
jumper panjang
kaos dalem
jaket
bedong
aneka kaos kaki, topi, dan sarung tangan/kaki
selimut carter. bagus deh bahannya. lembuttt.  bikin gemes duluan

--- baby's day out ---

tas bayi besar
gendongan. ada 2 model : digendong di dada sama yang dieyong
alas ompol. buat kalo pergi2
List yang belum :
- anting-anting
- perlak
- digital thermometer
- tas bayi (lagi) gw rasa 1 nggak cukup. apa bawa koper aja ya buat ke RS? hahaha...
- milk storage (lagi proses order di cleobabys.com)
- legging buat bawahannya baby jumper (lagi proses order di cleobabys.com)
- korset buat abis lahiran (lagi proses order di cleobabys.com)

Wishing List :
- Baby stroller
- Baby car seat --> walo blm punya mobilnya yang penting car seat buat si dede siap dulu. yah buat naik taxi lah minimal. hahaha...
- Medela Electric Breastpump (udah punya breastpump, tapi saya belinya yang manual mamih, yang rada murah. hahaha)
- Make-over kamar bayi di apartemen kecil kita. masih kosong ginih :
tapi ya secara tu kamar imut banget. palingan cuma bisa diisi ma kasur dan lemari tok. jadi ya ga bisa make over total deh. baby box udah ada, so cuma bisa nambah lemari doang.

duh, ada lagi kah yang terlewat??
klo gw rasa sih buat bawaan ke RS cukup segitu dulu ya... itu aja gw serasa pindah rumah kali bawa barang segitu banyak... tapi gw rasa semuanya penting. harus kebawa semua.

mungkin si dede usia 2-3 bulan, udah beda lagi kebutuhannya ya? aduh makin pusing dah gw blanja blenji lagi *ngelus dompet* 
mangkanya yang mau ngasi kado bilang2 yah, soalnya gw udah nyiapin hampir semuanya. jangan sampe punya dobel. hahahaha *PD abessshhhhh*

next weekend mau mulai nyicil nyuciin baju dan perlengkapan si dede. so, minggu 32-34 udah lengkap dan tertata rapi di tasnya dede. begitu kontraksi dan siap lahir, langsung gonjes gonjes ke RS dan ga repot lagi.
ah, muluk banget rencana dalam bayangan gw. semoga semua prosesnya nikmat, sehat, cepat, dan hemat yaa.. hahhaha... aamiiin.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik