Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Afikah Oreo!

Ah... sungguhlah gw menyukai anak ini :


Namanya afikah, bintang iklan oreo. ekspresinya lucuuuu. gemessss.... *ngelus-ngelus perut*
diliat-liat dia mirip ponakan gw loh, namanya alia. here are the photos :




ini editan gw, dia lagi minum kopi lucu banget :


ya kan? mirip kan? ponakan gw ini juga cantik banget. matanya bulet, pipinya mbem2. cuma sekarang rada tomboy, sukanya pake t-shirt ma jeans. suka joget2 ma cerewettttt banget.
wah, klo gini caranya ponakan gw bisa jadi artis nih #tante matre mulai cari produser

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik