Pages

Selasa, 13 Maret 2012

Hari Perkiraan Lahir (HPL) Si Dede

Gw kan sempet bingung ya, kenapa sih dr. Kurniati bilang usia kehamilan gw beda2 terus, maksudnya ga linier sama minggu berjalan.
Karna penasaran, kemarin gw telpon dia.

gw : dok, saya kepikiran tentang HPL, 2 cek-up yang lalu dr. bilang usia kehamilan saya 31m5h padahal harusnya 32m5h. trus seandainya bener 31m5h, 24hr kemudian saya kontrol dokter bilang usia kehamilan saya 34m, bukan harusnya 35m1h ya dok? nah, jadi HPL saya mundur dok?

dr. Kurniati : HPL ga berubah bu, pada kehamilan trimester akhir, usia kehamilan sebenarnya itu jarang yang sama persis dengan hasil USG. kalo hasil USG itu kan tergantung BB janin, lingkar kepala, panjang janin, dll. tapi kalo bedanya masih 1 minggu normal kok. sekarang ibunya dijaga makanannya. makan makanan bergizi, susu tanpa gula, dan vitamin resep saya.

*gw sih sambil mikir sebenernya, kan kemarin dokter bilang usia kehamilan gw sebelum ke meja USG yak...

entahlah, yang penting gw udah tenang sekarang, HPL tetep 3 April.. and cant wait for sooner (39 week aja ya de........)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik