Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Aira 1st Baby Massage at Mom n Jo

gara-gara parno ma haus palsu aira, kita bawa aira buat baby massage ke Mom n Jo. kali aja perutnya kembung, ato badannya ada yang keseleo gitu. niatnya sih mau cari dukun bayi buat mijitin, tapi langka bener ya di jakarta. kayaknya musti secepatnya menghubungi dinas ketenagakerjaan untuk membudidayakannya *lele kali budi daya*

melucurlah kita (gw simas papap mamah) sejembreng dah ke Mall of Indonesia. nah, Mom n Jo letaknya persis sebrang lobby 4.

Sampe sana disambut mbak2nya. baru juga mau registrasi, aira mulai resah minta nyusu. nah, daripada keburu ngamuk langsung gw minta ke nursing room. eh, ternyata dipesilakan nyusu di ruang massage aja.

lamaaa bener aira nyusu, mbak2 therapist-nya nunggu. katanya ga apa2. kulihat senyumnya belum kecut, lanjut deh gan nyusunya. sampe 20 menit, baru boleh dilepas tu benda.

ini aira yang mau dipijet, gw yang tegang. udah pasti bakalan kejer ini mah.
dimulai dipijit dari kaki, eh anteng lho dia...
tangan kanan, anteng... tangan kiri, resah...
dada... ebusetttt kejerrrrrrr.... langsung sumpel, amaaaannn..
lanjut punggung, ditengkurepin, terus bersin, eh keluar upil segede jagung *duh, anak siapa kamu?
massage muka, dia ngamuk... terpaksa massage sambil nenen..

beuhh, riweuh tersuperr...

udah kelar semua, dibajuin, digendong... langsung nyenyak dia.. gw? nyeka keringet *phewww*

ah, puas bawa aira kesini, meskipun klo dari segi harga ke dukun bayi bisa 3x *emak pelit*
lagian beda juga teknik mijetnya kalo di mom n jo masih berkeperi-bayi-an. klo nangis, dia brenti dulu, diajak ting nang ning nung. klo dukun bayi sampe kejer2 kelojotan tetep lanjut gan. kayak ponakan gw tuh, sampe trauma. orang si mamih (dukun bayi) mau mijit kakak gw, eh dia yang risau trus ngumpet2 klo mamih dateng.

alternatif lain, gw baru inget, RSIA Tambak kan ada pijet bayi, cuma 60ribu pulak. belum coba.

kesimpulannya:
- instead of price, baby massage at Mom n Jo is very very good
- abis pijit aira tidur nyenyak -> besok paginya teteup rewel (saat itu 3w, sekarang alhamdulillah ga terlalu)
- mau balik lagi klo aira udah 5kg, buat baby spa --> berenang asik berenang!

simas : *berpesan-pesan* "de, yang solehah ya, jangan nangis, enak ko dipijit.."
therapist : "nah... dibuka dulu ya bajunya.. ucuk ucuk ucuk..."
aira : *menatap melas ke gw* "bunda, help.. aku mau diapain ni..."
aira : "eh.. enak juga nih bun dipijit, encok pada ilang semua..."
gw : "nah, demen nih klo anteng gini... besok bawa lagi ya yah?
therapist : "ini massage-nya pake grape-seed oil.. dari aussie lho..." |  aira : "hmpffftttss *nyungseb*

1 komentar:

  1. hai bun,mau nanya itu aira pas brp bulan mijit d sana y? trus brp hrgny bun?

    BalasHapus

 
Images by Freepik