Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Aira 2 bulan

Ini Aira 2 bulan....
hihihihi telat banget postingnya... padahal sekarang udah 2 bulan 3 minggu....

tetep ya bo.. tampangnya jutex... hihihi.....
bulan lalu :

 bedanya apa ya?
rambut tetap masih botax
tampang masih jutex
mayun? hobby
ah, itu kali ya celananya tadinya di dada, sekarang udah diperut. hihihihi


dua bulan itu aira udah :

berat badan 5.2kg panjang 60cm
bisa tidur miring-miring (pagi2 kepala udah dibawah dengan posisi putar 90 derajat)
bisa senyum-senyum kalo diajak bercanda
bisa nyaut "hao...hao..." kalo diajak ngobrol
bisa narik-narik kalung gw
kalo tengkurep kepala semakin tegak
kalo ketawa pas lagi tidur udah ngikik2 (hek..hek..)
 udah imunisasi BCG
oh, God... cant get off my eyes from her *BIGhug*
 













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik