Pages

Jumat, 20 Juli 2012

275 ml!

Semoga ini bukan postingan sombong ya.

Daripada sedih2an mulu gara2 stok asi, istirahat jumat ini gw ngajak temen2 cewek di kantor buat nyushi. pergilah kita ber-empat ke sushitei PI dengan alasan munggahan! (makan2 sebelum puasa).

eh bikin stress lagi makan enak2, tiba2 ada sms dari rumah bilang ASI tinggal 1 botol. langsung telepon bala bantuan (a.k.a simas), trus minta anterin ASI di kulkas kantor 150ml hasil perah jam 09.00 tadi. baiknya suamikuuuu, abis jumatan dia mau anterin ASI ke rumah, sementara gw lagi makan enak. hehehe...

Bukannya mau egois, ter-ingin banget gw istirahat lama hari jumat bisa pulang liat aira, tapi sepertinya gw butuh pengalihan perhatian dari "breastmilk thing" ke hal-hal yang lebih ringan yang bisa gw pikirkan. yaitu makan! :p

terlebih lagi, body butter body shop lagi sale 50% off! ya Allah, ini mah anugerah banget. jarang banget gitu. kalap lah gw di body shop. maafkan suami. coba cek temen2 lelakimu deh. cerita tentang istrinya pasti sama :p

sampe kantor langsung pesen es jeruk kang asep, terus pumping pake medela harmony (makasi temen2 kantorku, hadiah dari kalian sangat2 menolong), sparepart swing pesenan dari asibayi baru dikirim kemarin, jadi mungkin tar gw pulang mungkin udah sampe. dan berapa hasilnya dengan harmony?
275 ml!
ALHAMDULILLAH...........

sungguh ga bermaksud sombong, but it's really something!!
honestly, gw belum pernah dapet sebanyak itu sekali pumping. ih, pengen banget deh setiap pumping dapet segitu. biar bisa nyetok. kayak gini nih :
pictures taken from here
envy banget ga sih liatnya?

btw, malam ini udah 1 Ramadhan, besok Insya Allah gw niat puasa. semoga ga berpengaruh sama ASI. kalo busui kan ada keringanan ya? tapi pengennya puasa. biar kerasa Ramadhan-nya. tahun kemarin cuma dapet 5 hari karena masa hamil muda dulu ber-flek terus dan harus bed-rest.

Welcome Ramadhan. Happy fasting all!
Happy week end too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik