Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Aira 3 Bulan

Alhamdulillah wa syukurillah... Aira sekarang udah 3 bulan... Ini dia si pipi gempalkuuu...

Aira 3 bulan
 bulan lalu :

Aira 2 bulan
hihihihihi apa aja ya perkembangannya?

  • wajah juteknya (kalo lagi diem terpaku) berangsur-angsur hilang. yipeeee!! :)
  • dari bulan ke-1, 2 dan 3, masih memakai baju yang sama. dan di bulan ke-3 ini baju garis2 biru itu semakin sesak. celananya udah dibongkar trus dilonggarin karetnya 2 minggu lalu. dan panjang celananya juga udah ngepasss. so, i think it's the time to change NB size to S! yay! next month fotonya ganti kostum yah nak!
  • itu liat itu liat! bulan lalu kancing bajunya ada 2, sekarang 3! alhamdulillah tambah tinggi. sekarang aira 62 cm. naik 2 senti :)
  • beratnya 5.6kg. gw rada sedih untuk soal ini. cuma naik 400gram. harusnya baby 0-3 bulan itu naiknya 750-1000gr per bulan, malah dari 0-1 bulan aira naik 1200gram! mosok sekarang cuma 400gram. ini bulan pertama gw masuk kerja. mungkin dia ga bisa nenen sepuasnya kayak dulu masih cuti kali ya. hiks. ayo nak minum yang banyak. bunda ga henti2nya pumping. hosh! (tapi ga keliatan kurusan kan? kan?)
  • rambut? tiada perubahan berarti. cuma sehelai dua helai lebih panjang di bagian ubun2 (doang. ya cuma di bagian itu)
  • sekarang ketawanya udah lebih bersuara! oh God, gw lumer banget kalo dia udah ketawa lebar dengan memperlihatkan gusi ompongnya yang super lucu.. suaranya "ehe....ehe....icyaaaaa..." hihihihi...
  • mainin ludah! serius dia udah bisa bikin gelembung2 udara banyak banget di bibirnya. kadang itu bikin bajunya basah. tapi biarin aja, katanya emang fasenya gitu. menurut siapa itu, mainin ludah merupakan kegiatan bayi yang asik dan menyenangkan! belum fase nyemburrrr....
  • bobonya bukan udah merosot lagi, tapi juga udah pose miring dengan tangan nutup muka. sering gw betulin, tapi katanya biarin aja yah? biar cepet tengkurep katanya. tapi aku takut peyang. huhu...
  • bodong eh bodong, sekarang udah ga bodong lagi! bentuknya udah mengkerut dan cekung ke dalem. hihihi udah parno aja bakalan kayak gw pas hamil..
  • makin addict sama gw. iya loh, sekarang sepertinya dia udah punya preferensi. dia milih2 mau digendong siapa. kalo dia ngamuk pas digendong simas, trus adem ayem aja gitu pas gw gendong. apalagi kalo di-nenen-in. beuh, kelar urusan! kadang simas suka jeles... "kok aya gitu sih digendong ayah?" hihihi... makanya mas, punya ASI dong. tar addict deh aira-nya... :p
  • I Hate Monday is aira's motto! (haha jangan dong nak). apa sebab? konon setelah diperhatikan si mamah, setiap hari senin aira reweeeeeeeellll banget. asisten baru pun sampe terkaget2 sama tangin aira senin kemarin. teori ibuku, mungkin setelah sabtu minggu gw kelonin seharian, nenen sepuasnya, ditimang2 sambil gw berkidung mesra, senin kerja dia jadi nyariin gw. and you know, how much i ge-er because of that :)
  • Kemarin imunisasi DPT dan polio 2. mau DPT combo (DPT + Hib) tapi stok di RSIA Budi Kemuliaan habis ceunah. duh!
  • Oia oia! gw seneng banget menemukan dokter Meri Yanti di RSBK! gara2 salah jadwal dr. siti munawaroh, ganti dr. Meri malah ngerasa sangat cuoooocok sama dia. prakteknya ga buru2. hampir 30 menit aja gw di dalem. selalu ada penjelasan yang jelas dan terstuktur. tadinya buat monthly visit aira mau ganti RS Islam CempakaPutih aja biar deket. tapi udah cintrong ma dokter inih yaudah deh.






aaahhh pokoknya semakin lucu ini anakku.. (muji2 anak sendiri) yayaya, aku makin jatuh cinta soalnya. tapi simas jadi tidak kuperhatikan. hihihi maafkan aku. habis kamu berkumis sih :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik