Pages

Senin, 30 Juli 2012

Bunda GR!

Pengen muji-muji aira ah. makin sini aira makin lucuw. ih, gemessss.. apa karna anak gw sendiri ya? tuh liat deh senyumnya.. pipinya.. bapao pisan.
itu aira 3m2w, dan 2 hari lagi aira 4 bulan! yipeee :D kalo teori jaman dulu nih kudunya udah bisa dikasi makan. but aira will take a solid food at 6 mo aja, Insya Allah..

emm, mau cerita tentang kelakuan aira yang bikin gw GR akhir-akhir ini. harusnya si cerita 2 hari lagi. buat point2 milestone aira di 4 bulan nanti. tapi dirikuh terlalu ingin cerita dengan detail.

jadi aira itu sepertinya udah bisa ngenal gw as her mother (tuh kan GR ga yah?). maybe it's aira's early separtion anxiety.
  • kalo aira lagi tiduran tengah rumah ato digendong siapa gitu, trus gw wara-wiri di depannya, pasti dia ngeliatin gw terus, sampe ujung matanya ga bisa lihat gw lagi baru deh liat hal lain.
  • sepulang gw kerja liat dia lagi anteng, trus gw cium2 tp ga digendong karna belum mandi. ga lama kemudian dia rengek2 trus nangis. gw sampe mandi terbirit2 dan kemudian gendong dia. ayem deh *bangga*
  • kalo misal sepulang kerja passs banget lagi mau minum pake botol, eh ngerti ada suara gw langsung ditepak2 aja tuh botol. bener2 jadi ga mau minum. trus nangis kan karna emang haus. apalah daya baru cuci tangan trus gw gendong, ambil ancang2, buka, hap! *sroott.. sroott..* --> kadang jadi sayang deh ASIP 1 botol terbuang *hiks*
  • aira paling ayem ya sama gw atau limah. kadang kalo nangis digendong mamah atau simas aja ga berhasil diemin loh. kalo papap si mutlak jarang bgt gendong. salah posisi encoknya kambuh bisa2. kalo gw tentu punya jimat untuk diemin aira. apa? ya itu tuh. kalo limah, gendongannya cihui dia. enakeun liatnya juga. gw aja ga bisa gendong senyaman dia kayaknya. apa karna sekarang gw kurus banget ya? bletak bletuk kena tulang jadinya.
  • pernah malem minggu kemarin, gw kan buka bareng temen2 kuliah. brangkat dari jam 4 sore dan pulang jam 9 malem. begitu gw masuk rumah, jeglekk kaget aja aira lagi di eyong2 mamah. kok belum bobo si sayang. biasanya jam 7 udah nguap2. cerita mamah, dia susah tidur kayak nyariin siapa gitu. soalnya setiap hari kalo tidur sambil nyusu trus dipeluk sampe pules. eh malem itu dieyong matanya merem, tapi ditaro bentar aja nangis. trus sebelumnya nangis sesegukan kayak orang gede. pelan tapi syahdu *huuu..huuu..* dan air mata pun berlinang. hiks, langsung felt guilty. tapi lebih kasian lagi kalo diajak. tak bolehkah aku kongkow2? no aira, bunda ga eksis dong? #bahahahaha..
ah aira, lope lope tu yuuuu. kamu terus sayangi aku ya... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik