Pages

Selasa, 31 Juli 2012

dokter Meriiii

Yap, today i officially declare that i found a very nice doctor -and hope always be- for aira!

who is she?
her name is dr. Meri Yanti Sp.A

where she take a charge?
RSIA Budi Kemuliaan (mon-wed-fri 3pm and tue 9am)
YPK Menteng (ga tau)

bersyukur banget ma Allah waktu aira mau imunisasi BCG pas aira 2 bulan kemarin sama dr. Siti Munawaroh salah jadwal. trus gw tanya (by phone waktu itu mau daftar), "trus adanya dokter siapa dong?", kata suster "adanya dr. Meri, tapi antriannya ibu udah 16, bisa2 lama bu.. soalnya dr. Meri jelasinnya suka detail".

wah, jadi penasaran nih. bela2in imunisasi BCG telat 2 hari dari yang dijadwalkan. ternyata? ih, menyenangkan dokternya. pertanyaan2 gw dijawab dengan detail. sampe2 gw udah ngerti maksudnya dan ga sabar pengen nanya hal lain. sebenernya ga ada masalah sama dr. Siti. tapi belum sreg aja.

so, udah 3 kali kontrol ma dr. Meri, dan officially i felt in love with her adalah kemarin, aira kan imunisasi PCV 13. nah, gw curiga tuh mood di sore itu ga oke secara pas mau brangkat ke RS baru bangun. dan sepanjang jalan diem aja ga ngoceh cenderung cemberut. nah, pas tiba giliran, trus gw taro di meja priksa, langsung aja nangis kejerrrr banget. trus gw peluk, eh bt si suster malah nyingkirin tangan gw. berkali2 gitu.

trus si suster bilang "ibu tahanin tangannya aja". lah, itu mah sama sekali ga ngasi rasa aman, malah kayak maksa aira. seperti biasa aira mulai nangis kenceng membiru.
langsung gw bilang "sabar dulu, ini suka breath holding spell, dok!"
trus dr. Meri bilang  "oh, yaudah bu dipeluk dulu airanya..."
langsung gw angkat, timang2, sampe diem. gw liat gelagat si suster udah ga sabar banget. emang sih, itu pas banget adzan magrib waktunya buka puasa. but hey, she is infant! be patient please. i dont want get her trauma!

nah, abis disuntik nangis tambah kejer. tapi langsung gw peluk dan nyusuin di dalem ruang praktek. sambil nyusuin gw berdiskusi ma dr. Meri, dan dia masih sabaaaaar banget jelasin semua. dan si suster berdiri memandangi kami dengan gelagart ngusir. iya, gw ngerti ini waktunya buka tp jangan gitu banget dong sus, dr. Meri aja masih ramah bangettttt.

Alhamdulillah nemu juga!

hehe gw posting gini jangan2 malah tambah banyak antriannya. :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik