Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Happy Wedding, Neng!

Gw punya sepupu cewek, namanya alinda dan biasa dipanggil neng. sama2 lahir tahun 87, tapi tua-an gw 6 bulan. dari kecil kita dekeeeettt banget. jejaman gw masih SD-SMP, tiap liburan panjang kan ke rumah aki di bandung, nah rumahnya dia disebelah persis. jadi betah banget lama2 liburan karna ada dia. walopun kita tinggal berjauhan, tapi setiap ketemu kita selalu akrab. cerita A-Z. malah waktu kecil sering disangkain anak kembar. trus jamannya belum pegang HP kita suka surat2an. romantis bener deh.

dulu sih dia nyebut gw nama doang gitu. tapi pernah dimarahin aki suruh panggil teteh. begimana pun jg gw statusnya kaka sepupu. begitu katanya.

kuliahpun, kita sama2 di Unpad Bandung. tapi gw ngekos sendiri karna pengen mandiri. lulus kuliah sama2 tahun 2008 dan kita dapet kerja di jakarta. dia di BNI sudirman, dan gw sempet di bank permata sudirman. trus dia tinggal di rumah gw di cempaka putih. senenggg banget tiap hari ada temen. apalagi jaman2 awal kerja nasib kita sama, yaitu galau ma mantan. hahaha... senasib bener A-Znya.

6 Juli 2012 kemarin, dia menikah. ketemu jodohnya juga di jakarta. Alhamdulillah..


hm, gw lupa kapan tepatnya sampe kita jarang bicara lagi. even waktu gw belom married dan masih tinggal sekamar pun, kita jarang cerita2 lagi. sepulang kerja gw seringnya main ma simas (dulu masih baru2 pacaran), dan dia udah kelelahan pulang dari sudirman-cempaka putih yang super macet. ketemu di rumah bebersih langsung tidur. ga pernah lagi curhat sambil nangis2 gara2 pacar. ga pernah lagi gosip semalem suntuk yang bikin kita belingsatan telat bangun besok paginya. ga pernah lagi konsultasi hal apapun. bahkan gw pun ga tau kalo hubungannya ma bagja (suaminya sekarang) udah sejauh itu. tau2 gw diceritain kalo dia udah jadian. dia pun ga ambil part begitu besar dalam persiapan pernikahan gw. honestly, gw sangat kecewa dan sedih karna terkesan dia ga peduli. tapi gw berpikiran positif mungkin dia udah terlalu lelah kerja. bener2 sedih kalo inget kedekatan kita dulu. ga ada sepupu yang sedekat kita. yang begitu saling sayang dan pengertian. bener kata orang dulu ya, kalo ma saudara itu mungkin kalau jauh malah harum.

but, life always goes on, and change is something absolute.

Seiring dengan berjalan waktu. gw berharap roda berputar lagi. mengembalikan Oi dan Neng yang dulu. yang kayak anak kembar.

dan gw berdoa, semoga di babak baru kehidupannya sekarang, bisa menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah dan dikaruniai bocah2 tengil buat temen main aira :)

sekali lagi... happy wedding, neng!


2 komentar:

  1. hiks makasih ya teteoi.. terharu pluss sediih bgt kenapa ada saat2 kita ga komunikasi & menjadi jauh seketika tanpa tau apa dan kenapa.. Mungkin saat itu kita sama2 sibuk, neng kerja & malamnya kuliah, sabtu minggu apalagi ngampus terus.. jadi terkesan masing2 padahal karena kesibukan yg menyita waktu kita.. Maaf ya unt sikap yg ga "enak" saat2itu.. tapiiii neng tetep sayang ma teteoi.. My sister, My lovely sister.. tetep teteh ku yg terbaik =)

    BalasHapus
  2. hadeu ada orangnya *tutup muka*
    ga bisa ngomong apa2,
    love you too my sister :)

    BalasHapus

 
Images by Freepik