Pages

Selasa, 10 Juli 2012

HBD Papap!

4 Juli 2012 kemarin, tepat si papap berusia 61 tahun!
Beuh, antara seneng dan sedih. Seneng karena bersyukur papap udah dikasi rezeki umur sampe segitu (semoga usianya berkah). Sedih karena.... errr udah banyak ya angkanya?
Beneran deh, kadang gw suka ga kuat kalo sampe udah kepikiran yang macem2.

kosrek...kosrek.... *apus pikiran diatas kepala pake penghapus papan tulis*

Gw sayang banget ma papap mamah, tapi kenapa yak kalo ketemu gw ngelunjak mulu orangnya? hihihi maafkeuuun. tapi dari dalam hati, aku menginginkan kebahagiaan untuk kalian pap, mah... :)

Papap.... Happy Birthday! We love you....

tiup lilinnyaaa....
cie... suruh sun malu2....
itu ponakan2 gw lagi liburan, seneng banget tiup2 lilin
sweet couple
potong kuenyaaaaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik