Pages

Senin, 30 Juli 2012

Hp yang kamera-nya bagus

seeing the title of my writing is like i'm a brainless person. atau abege lah. but i do really want hape yang kameranya bagus.

since i dont know when, gw termasuk orang yang sama sekali ga ikutin gadget. dulu sih pernah, waktu jaman hp masih dibeliin papap. ada nokia 6600, nokia 7610, N73, endebreh endebreh serian nokia hp sejuta umat. begitu dirikuh kerja? ada konsekuensi baru yang tak tertulis, ternyata aku ga dapet uang jajan lagi. malah ga enak kalo ga ngasi barang se-koin aja tiap bulannya. huks kenapa aku kerja begitu cepaaaat (21 tahun as a management trainee at permata bank). aku lulus terlalu terburu2, langsung masuk permata, and current kemenkeu. setelah kerja? ih amit2 gw beli hape yang 4 jutaan? nehi! paling mahal juga BB 3juta. itupun agustus besok udah berulang tahun ke-2. ya ampun dirikuh salihah banget ya masalah per-gadget-an ini?

tapi... akhir2 ini bener2 pengen hape yang kameranya bagus. untuk apa?

untuk foto aira.

i promise, the moment goes so fast. super duper fast. ya i have canon EOS and pocket. but those things are too long to be prepared. for example, aira lagi ngikik2 becanda di ruang tengah. lucu banget pengen foto aja bawaannya. nah, gw keburu2 deh ambil si EOS atau pocket, keluarin dari laci di kamar (karena menurut gw ini barang berharga, jadi taro laci), switch on, and... tadaaaaa! lha, aira udah lagi mewek minta nyusu.

kelamaan mang! udah kabur senyumnya.

udah gitu, EOS or pocket seem too difficult to carry around. riweuh istilah gw mah. and my nearest stuff beside of wallet and breastpump is... handphone! so, it will be easier capture the moment with hp rite? my current hp is BB, and the image result not too satisfying. sometimes i end up the capture by uploding it to FB, and when i see it at PC. uh, so bad!

so, my current wishlist is... hape yang kameranya bagus.

aamiin...

my devil side said, "penting amet nulis wishlist disini, emang ada yang mau ngasi? merajuk sono sama simas. gileee udah 2 taun ga ganti hp. kalah ma tukang bajaj. sana gih beli. ngutang aja ngutaaaang. "

my angel side said, "no.. no.. bentar lagi lebaran loh.. kan banyak pengeluaran, mending duitnya buat senang2 sama keluarga. atau imunisasi aira. bulan ini aja vaksin cost almost 2 millions rite? c'mon korry don't be spoiled. katanya mau nabung emas?"
--bahahaha gila apa ya bikin percakapan devil vs. angel--


updated!
karena ga yakin tulisan gw bakal dibaca simas (dia jarang loh buka blog gw. mungkin takut baca wishlist2 gw kali ya. bahahaha), trus gw kasih link posting ini via g-talk. dan finally cuma dijawab "he2". yea rite, that eij-i-two. done! you win angel! *duduk di pojokan bareng devil*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik