Pages

Senin, 16 Juli 2012

Nonton

Pagi tadi tiba2...

Simas : "jadi kapan nih kita nonton?"
Gw : "heh?! *rada ga percaya* asiiikkk!"
Simas : "tapi aku yang pilih filmnya ya.."
Gw : "asal yang ga bunuh2an.."
Simas : "Spiderman?"
Gw : ok! *nyengir lebaaarr*

hahaha, ntah ya kapan terakhir gw nonton berdua ma simas *mikir mikir mikir.......* tuh kan bener! gw sama sekali ga inget! artinya udah lama banget. at least, sekarang aja aira udah 3.5 bulan, sekitar 5 bulanan lah belum pernah nonton lagi.

nih ya, paling banter gw pergi berdua ma simas itu... ke audrey beli alat2 bayi, ke carrefour beli mamy poko, alfa midi deket rumah, dan beberapa mall (makan doang) sama aira juga. simas juga tipe ayah yang ga tegaan ninggalin anaknya. kalo gw lagi terkonsen sama tv, tapi aira lagi main sendiri, pasti bilang.. "tuh bun... aku jangan dicuekin bun...". trus emang dasarnya simas ga suka muter2 ga jelas di mall, sukanya makan ma nonton doang. sekalipun belanja, pengennya to the point mau beli apa. makanya paling sebel kalo nemenin gw ke ITC, setiap lantai diputerin, trus nawar2 beberapa toko dan pilihan jatuh pada toko pertama yang didatengin. dia? melangkah gontai nyebelin. kikikikikik

kemarin ke PRJ aja perlu maksa. berangkat jam 7 malem berharap aira udah tidur, eh tumben kok ya belum tidur *tau ajeee* berhubung itu 2 malam terakhir PRJ, dengan sedikit rasa bersalah kukecup piki pika aira, tetep brangkaaat.. *nitip ya mah* :D

hihihi, maafkan bunda yang masih tengil ini ya dek. i'll try go out while you asleep :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik