Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Aira 4 bulan

Ya Allah alhamdulillah aira sekarang udah 4 bulan, berikan ia usia yang berkah dan semoga menjadi anak yang salihah, cerdas, cantik, menyenangkan, dan berbakti pada orang tua. aamiin......
aira 4 bulan
diriku payah nih. untuk bulan ke-empat ini belum foto ala bulan2 kemarin yang kayak gini :
jadi susah bandinginnya ya? abis baju yang biru itu udah seseg (emang baju NB 0-3mo). dan mau dibajuin piyama S kok rasanya ga cihui ya? masa difotonya baju begitu mulu.

btw kekhawatiran gw kalo aira bertampang jutex sudah sirna. karena raut wajahnya sekarang semakin lucu (muji anak sendiri). tapi emang iya, dia gampang banget loh senyumnya. kalo muka kita lagi berhadapan ma dia, trus kita ngomong ato nyanyi ato ciluk ba gitu, udah mesti senyum ato ketawa. seneng dirikuh :)))

so, what are aira's growth?
  • Berat Badan naik 500 gram. sekarang jadi 6.1kg. liat kenaikannya masih di garis grafik yang sama. ga gendut, ga kurus. tapi yang pasti aira ini keker banget badannya. kenceng bin keras deh kalo dipegang. mungkin karena aktif bergerak kali ya. alhamdulillah..
  • Panjang Badan 62cm. loh kok sama ma bulan kemarin? klo gw berasumsi yang kemarin susternya salah itung. saking ga percaya klo 62cm, kemarin sampe gw sendiri yang ukurin dan ternyata bener. mungkin bulan lalu harusnya 61cm. di umurnya, aira termasuk yang panjang. alhamdulillah..
  • sekarang udah ga mau digendong ala bayi (eh ini udah dari aira umur 2 bulan sih), jadi maunya gengong ala kanguru. kepalanya pun sudah tegak.
  • ngocehnya semakin kenceng dan panjang. ketawanya juga udah ngekek. kekekekek...
  • udah apal ma suara dan bau gw (kalo ngga GR ini). seperti yang gw ceritain kemarin.
  • rambut? BIG hikssss, masih tiada perubahan berarti. eh, tapi udah seminggu ini tiap hari dipakein selederi sama limah. rada lumayan loh, tumbuhnya jadi rata. cuma emang masih tipis. hiks sayang limah tinggal 2 minggu lagi :(
  • tengkurep? beluuummm :( eh emang 4 bulan harusnya udah bisa tengkurep sendiri blm si? aira sekarang baru tidur2 miring aja. miriiing banget sampe kadang dia suka nangis karena ga bisa balik ke posisi semula. hahaha.. tadi pagi gw menemukan tidurnya muter 90 derajat. weh, kudu mulai proteksi bantal tinggi ini di sisi2 kasur.
  • udah imunisasi PCV 13. 2 minggu lagi imunisasi DPT 2, Hib 1, sama Polio 3. perasaan dulu gw kecil kagak gitu2 amat imunisasi, cuma imunisasi yang jadi program pemerintah aja. kok sekarang banyak ya? yah, terlepas pro kontra imunisasi, selama masih rekomendasi IDAI, ikut lah eyke. sini kan bukan dokter, serahkan kepada yang beilmu di bidangnya aja.
  • suka memandangi tangannya! entah kenapa dia sukaaaa banget liatin tangannya yang mengepal. karena itu gw beli gelang rattle spongebob sama patrick buat dipakein di pergelangan tangannya. ehhh, dia suka loh kayaknya! digoyangin bunyi "kicrik... kicrik..."
  • oya... semua hal dimasukin mulut! tangannya dia, tangan gw, rambut gw, baju dijilat2 kalo lagi pas digendong. semua deh! anehnya teether dia ga mau. apa masih susah megangnya kali ya.. tapi kalo aku lagi cium bibirnya dia langsung mau jilat gitu. hihihi lucuuuu :)
  • main ludah? masih banget. malah makin banyak. hadoooh, basah deh bajunya..
  • narik2 baju kalo mau nyusu. dan kalo udah nyusu megang baju gw kuat banget.
  • ah, bulan kemarin gw beli piano2an yang bisa ada suara bebek ayam burung, trus lagu2nya itu lagu indonesia gitu (balon ku, pelangi, selamat ulang tahun, doraemon, dll), bisa karaoke juga lagi. nah, kalo lagi nagis kejer, trus pianonya dinyalain bisa langsung diem dia. suka banget liatin kita nyanyi2 sambil joget2 ga jelas. kadang kalo lagi nangis kejer, gw langsung karaoke sambil kenceng2an ma suara nangisnya. trus dia diem deh.. hahaha...
  • ini dia foto2 aira 3-4 bulan (ignore the scratch on her forehead ya, suka nyakar2 termasuk aku korbannya (hehe) padahal udah dipotongin kukunya 3 hari sekali dan kalo sekilas diliat ga panjang, tapi entah kenapa kalo udah garuk2 bebekas juga.
aira belum betah tengkurep lama-lama
semua aku makan! haommm
serius liatin mainan
anteng banget kalo udah konsen liatin tangan
hai
aloha
baaaaa
hooo
mba limah... makasi udah jagain aira selama ini... :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik