Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Cerita Lebaran


Sebelumnya mau ucapin...
             Taqobalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim
             Selamat Idul Fitri
             Mohon maaf lahir dan batin

Mudik diundur karena aira kena roseola, masih rezeki kok ya dapet tiket terakhir di Indomaret. sempet kuatir secara naik kereta bisnis, takut gerah dan aira jadi rewel. eh ternyata nggak dong. ih, kamu cantik deh aira.. pas brangkat kemarin, aira pas lagi masa penyembuhan, capek kali ya dari kmrn2 nangis terus, pas badannya enak jadi tidur terus.

sampe jogja langsung disambut si hitam. iya, si hitam ikut mudik, tapi dibawa temennya simas. jadi kita simbiosis mutualisme deh, mreka pake untuk mudik secara kita ga mungkin mudik pake mobil, kasian aira. dan sesampainya disana kita gausah sewa mobil kalo mau kesana kemari. cihui...

sampe rumah pas malam takbiran, dan Ibu keliatan seneng, sangkain kita ga jadi mudik, tapi gara2 kebodohan gw pas berangkat pake update status FB segala, kedatangan kita udah ga terlalu surprise lagi. #duh!

pagi2 solat Ied terbirit2, telat 1 rakaat. hahaha.. disana jam stenga 7 udah mulai beneran. kan mandi ngantri ya, ricuh lah pagi2. hehe... abis solat, udah. ga ada maaf2an, ga ada makan ketupat. eh.. ternyata di Klaten maaf2an tuh hari kedua. dan makan ketupat 7 hari setelahnya. yah... ga kebagian ketupat dong....

besoknya pas hari maaf2an, kikuk banget gw.. lah biasanya gw klo dirumah lebaran cuma minta maaf cipika cipiki, nah disini ada sungkem2an segala loh. ada akad-nya segala. kurleb, si yang lebih muda/istri bilang : "selamat idul fitri.. saya mohon maaf atas segala kesalahan, doakan semoga kelak saya bla bla..." trus tar dijawab : "selamat idul fitri.. saya terima maafnya.. saya doakan bla bla..." bah, pake bahasa jawaaaa. gw? cengo! protes ma simas kok gw ga ditraining dulu sih? diketawain gw sekampug-kampung cuma bisa bilang "sugeng riyadi". untung gw ga pake nanya, sugeng riyadi tuh anak mana? haha... ini pengalaman pertama lebaran di Klaten. tahun lalu kan gw pas hamil muda, dan ber-flek pula. jadi ga mudik. mudiknya mas hamil 7 bulan deh...
sebelum gw mudik foto2 dulu... ponakan2 ngumpul di rumah
on the train went to Jogja
 Happy Ied
aira : halow, met lebaran yah cemuanyaa..
sama adiknya simas paling kecil
anis-gw-aira-ana naik kuda di malioboro :p
makan mie kadin
2th HBD Nisaaaa
Pijit duluuuu *hiks*
menuju jakarta bobo aja dong..

what a great holiday! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik