Pages

Selasa, 04 September 2012

Aira 5 bulan

oh God! 1 month heading to MPASI. really exited!
Alhamdulillah... aira udah 5 bulan. bener2 ga kerasa... ga lama lagi merangkak, trus tar main2 sendiri... huks, bunda ikutaaannnn (lho?)

bulan ini bisa dbilang bulan yang tidak mudah (aseekk). ya macem2 aja adanya. dari mulai L2L abis lebaran bilang ga balik lagi, mutusin TPA dan langsung broken hearted karenanya, bermaksud cari baby sitter tapi ga mampu, aira kena roseola-tiket 2 juta hangus ngusss-mudik diundur, dll. tapi seperti yang pernah gw bilang, there will always the ligth, dapet bibi baru yang cihui! kemarin lia telepon mau balik, seperti biasanya maunya berdua, ih sori dori mori ya, si bibi sendirian kepegang semua. eh, tapi karena masih ada mamah sih, nanti di gading nias cuci laundry aja, takut aira ga kepegang.

anywayyyyy... ini aira 5 bulan! foto pun semakin tidak bertema. sesukanya aja deh. hahaha....


Sedih euy, di foto2 ini kebetulan banyak fotonya setelah sakit kemarin.. jadi keliatan kuyusss.. perkembangannya :
  • BB 6400 gram. sebelum sakit 6200, turun jadi 6000, alhamdulillah berkat cuti lebaran 2 minggu a.k.a nyusu sepuasnya naik 400 gram! tapi tetep aja, grafiknya turun. pas imunisasi kemarin dr. Meri udah bolehin MPASI karna grafiknya turun. tapi gw mau liat 2 minggu ini kejar target sampe di garis tengah lagi. kalo masih di bawah, terpaksa MPASI sebelum 6 bulan.. errr tapi 6 bulan itu 3 minggu lagi ya.. tanggung ah, so tetep MPASI 6 bulan :p selain itu gw liat aira masih aktif, interaktif dan ga lemes, kecil2 juga badannya sekel keras banget klo dipegang. dan komentar orang kalo gendong "wah ternyata berat juga yaa..." alhamdulillah...
  • Panjang 65cm. wih naiknya kok banyak ya? dari 62cm.. itu keliatan tinggi kan....
  • udah bisa tengkurepppp!!!! uhuyyyy... lucu deh prosesnya kayak yang gw ceritain kemarin, itu ga ada lagi loh proses susah2 kayak gitu. cuma hari itu aja. soalnya besok2nya udah lancar. aheyyy untung pas ada gw. jadi sempet foto2.....
  • dari tengkurep itu, dia udah bisa balik lagi, tengkurep lagi. tapi masih 1 arah. meleng dikit bisa2 udah di ujung kasur. makanya sekarang pake javan bed canopy. aman deh...
  • kalo dipangku, maunya duduk! duh nak, blm bisa duduk kamu.. akhirnya gw menyesuaikan posisi biar dia ga bertumpu dipantatnya..
  • ngocehnya semakin panjang.. ketawanya beneran ketawa.. "ahak ahak.."
  • nyakar... nyubit... tarik rambut... hikssss... :P kalo lagi nyusu atau peluk2an, tangannya suka isenggg banget. tapi masih lucu sih... kadang tangannya suka gw cium muach muach.. trus dia ketawa deh.. hihhi...
  • meraih barang apaaaa aja yang ada di jangkauannya.. lagi nyebokin ada tisu ditarik. lagi BBan sambil nyusu dipegang BBnya. lagi didandanin diambil minyak telonnya. 
  • udah imunisasi DPT2, Hib 1, dan Polio. sekarang gw tau kenapa aira sering gumoh/muntah. dia itu sensitif sekaliiii.. pas ditetesin vaksi polio dimuntahin, dan errr sampe 3x! yang ke-4 baru masuk. phewww...
  • piano merahnya, bisa dipencet2 dong... ditaro aja di depannya, tar dia pencet2 deh... oia, trus kalo karaoke mode-nya diaktifin (jadi musik jalan terus) tar dia bergumam-gumam "eeeeehh.. ehhhhh"  nyanyi ya dia. ga percuma gw ma simas nyanyi2 kayak orang gila di rumah. hahaha
  • makin kenal gw. kalo pulang kerja dia moodnya bagus, giraaaang banget liat gw. kalo lagi jelek moodnya, bibir langsung jebi.. trus nangis minta digendong.. hihi *kecup
  • oia perasaan sekarang matanya membulat! aku suka... kan emang matanya rada cokelat kayak simas. tapi awal2 itu sipit... sekarang ngga. aheyyy...
  • RAMBUT? huhuhuhuhuhu... yah bisa diliat sendiri :(
hai.. big eyes! :)
hooooo
jarinya udah jari anak kecil.. bukan bayikk
sekarang bobonya suka miring gini...
baru abis sakit kemarin.. layuuu... *pukpuk
WAAAAA....
suka juga bobo sambil digendong...
di urut dan menangis pasrah. hihihi
cantik....  rambut mana rambut?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik