Pages

Jumat, 14 September 2012

Berjuang

Home sweet home....

Akhir2 ini lagi ngubek2 rumah.com sama tokobagus, liat2 harga rumah yang makin lama kok harganya naik ga sesuai dengan kenaikan persentil gaji! hahaha.. kapan punya?

bukan ngeluh, alhamdulillah kita udah punya gading nias, tapi siapa yang ga mau rumah? itu loh yang ada tamannya buat main aira. yang begitu keluar pintu ngeliatnya halaman hijau dan carport. sukur2 tanahnya luas, jadi bikin rumah satu lantai aja (ga suka rumah 2 lantai). tapi ngeliat harganya sekarang bikin gw geleng kepala.

dengan kemampuan kita sekarang pilihannya 2 :
  1. rumah cantik di cluster kecil, tapi nun jauh disana a.k.a Depok, Bekasi, Bintaro, Serpong. atau;
  2. rumah di jakarta pusat, tapi di gang! iya loh rumah di jakpus itu ampun2an deh. rumah yang tikus friendly aja bisa selangit harganya. itu kalo di Depok udah bisa ada fasilitas sport centernya kali.

tapi... apapun itu... gw ga akan pernah berhenti bermimpi punya rumah bagus di Jakarta Pusat. gw percaya loh akan kekuatan mimpi. bahasa lainnya : rezeki ga kemane!

contohnya ni, pas lagi hamil kemarin ngebayangin enak kali ya kalo punya mobil, secara perut buntel gini kok ya gw kemana2 naik motor. trus ga pengen aja bawa aira nanti kemana2 naik motor. punya mobil juga bakalan lebih flexi kalo mau pergi2 bawa bayi. pengen banget tahun 2012 udah bisa punya mobil. then, TADAA! aira lahiran bisa beli aja gitu. iya, cuma mobkas biasa. tapi bener2 alhamdulillah. rezeki anak ini...

gw sering banget ngobrol ma simas masalah impian2 material kita. kalo gw pendekatannya ke prosper life, kalo dia ke pendidikan tinggi *beda fokus* haha...

anyway, seneng aja kita memulai hidup baru dari 0! dan sampe suatu saat nanti, di saat2 kita udah mencapai yang diinginkan.. gw yakin, akan sangat menghargai masa-masa ini. dan dengan bangga menikmati jerih payah yang kita usahakan sendiri..

jauh dari fokus tentang materi, kurang apalagi punya suami yang soleh dan baik, trus lahir aira yang cantik dan sehat..

tunggu ya aira, bunda sama ayah akan terus usaha, biar aira bisa main2 di halaman...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik