Pages

Senin, 05 November 2012

Aira 6 Bulan

Blog chuwwwwww...

Cium kecup pelukkkk...

Ya ampyun, rindu serindu-rindunya ini udah lama banget ga cerita. padahal banyaaaakk banget yang mau diceritain, tapi bulan-bulan ini akyu lagi sibuk. dikantor maupun di rumah (bah, kalo dirumah sih aira doang urusannya). anyway, i type it at break hour loh ya.

hm, mau cerita 6 bulan aira..
waktu aira 6 bulan (means 1 bulan lalu), motorik kasarnya ga banyak perubahan sih. tengkurep gitu2 aja. cumaaa... gw ngerasa motorik halusnya lebih ok. kayak megang, nyubit, kopek2 apaaaa aja yg deket telunjuknya. kalo lagi dapet idung gw, yah diupilin deh gw... (jorok)

rambut? sedih aku. tetep ikyuu.

berat badan? sedihhh. tetep 6.4kg, tinggi juga 66cm. oh bayiku, kok kamu tidak tumbuh. gw ga nurut dr. evelyn sih untuk kasih dia zat besi, abisan muntah dok. malah ASInya kebuang. takut makin kuyusss. gw pun ga nurut dr. Merry waktu bolehin aira MPASI awal di 5 bulan 1 minggu. ini ambisi emaknya atau gimana? penasaran toh 6 bulan itu 3 minggu lagi. diusahain aja minum banyak. eh, ternyata masih ga nambah.

tapi makin co cwit soalnya dia makin kenal gw. sumringah banget. begitu ngeliat langsung berpose terbang, tangannya kiwir2. hangat.

suka gigit jari. gigit plastik. gigit pipi gw. mau tumbuh gigi apa ya? kayaknya gatel gitu.

bisa bilang ayah! ini mungkin ga sengaja aja sih. tapi kapan itu dia bilang "ayyyah..." trus "abbahh.." oh, bayiku babling! lucu kamu super lucu...

ini penampakan ikyu kecilku pas 6 bulan :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik