Pages

Selasa, 13 November 2012

Aira 7 bulan

wooo.. telat postingnya. hehe...

this is aira at 7th month 1 week, wore a green batik. mbah putri's made. used a small piece of fabric for hajj wear. cute isn't she?






  • usia tujuh bulan aira makin ceriwis
  • bisa bilang "MAM" pas mau makan. amazed gw. tapi cuma 2 kali trs ga pernah lagi.
  • berat badan 7 kilo, lumayan semenjak MPASI BBnya naik banyak
  • masih ga suka manis. akibat ga suka manis, pepaya gw cemplungin aja diblend sama tepung. eh, ngerti juga dia. hoeeekk..
  • sukanya liat video twinkle-twinkle little star. kalo lagi ngapain gitu, diputerin video ini pasti matanya langsung ga bisa lepas dari TV. gw ga ngerti ada apa ya dengan video ini. tapi bikin anak2 tertarik nontonnya, trus bkin terharu. ponakan simas, ponakan gw, nangis abis liat video ini. termasuk aira aja udah jebi2 gitu bibirnya. tapi karna udah sering jadi biasa aja. kalo lagi nyuapin gw puter video ini aja biar konsen ke depan wajahnya. hehehe...
video
  • nangis kalo gw pulang kerja masih wara-wiri ga gendong dia
  • takut ma orang baru dan ga suka rame. katanya disuruh sering dibawa ke mall. ah, jangan ya dek. tar saingan ma bunda. kita ke monas aja yu...
  • suka nyubit-nyubit.
  • mainin put*ng kalo abis nyusu. eishhh...
  • GIGIT juga. errrrrr..... sakit sayangggggg %^&^%&$
  • sukanya pegang pipi gw sambil nyusu
  • rambut? no hope. musti apa ya dibotakin lagi?
  • suka pegang mainan, trus dibolak balik, diperhatiin, diliat, dibolak lagi, trus jatuh dan dia ngikutin arah jatuhnya. pernah pas makan di chair dia rengek2 sambil ngusep2 ke bawah, gataunya gw lupa kalo tadi aira lagi pegang sendok,dan sendoknya jatuh ke pahanya tapi ga bisa ambil. hihihi pintar deh kamyu...
Alhamdulillah........ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik