Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Break!

Feeling guilty to aira.

Kalo ga ada acara, mesti agenda hari sabtu/minggu itu cari rumah. Kita luangin wkt untuk itu satu hari aja, sabtu atau minggu. Karena nggak pengen waktu untuk aira tersita. Itu aja udah bikin gue ngerasa bersalah banget. Tiap keluar rumah yang bukan dalam rangka ngantor, selalu bikin gue ngerasa rugi, karena seharusnya gue bisa sama aira.

Anyway, pilihan kita udah hampir mengerucut ke jatiasih. Sampe tadi, saat kita balik ke cluster dengan fasilitas pool and waterpark itu, kita shock dengan kemacetan yang luar biasa. Stuck!

Kenapa pemda bekasi nggak perhatian dengan hanya naro empat buah traffic light di perempatan seramai itu? Ditambah, dari mulai JORR sampai dengan tol dalam kota macet luar biasa. Then i thought, this is normal for me as a resident seeker feeling frustated! Imagine, jatiasih-cempaka putih need drive almost 2 hours! It's weekend by the way. How about weekday? Or using public transportation? This is hardly insane!

Sampe cempaka putih capekkk, tapi begitu turun mobil liat aira lagi celemotan makan sore disuapin bibi, langsung seger lagi :D super cute kamu nak!*hug* Abis itu kok ya mau goleran uyel2 aira ga bisa juga karena mau dateng aqiqah anak sepupu gue di rawamangun. Mandi koboy trus langsung cabut.

Pas disana mau magriban penuh amat rumahnya, aira pun mulai cranky karena gerah dan banyak orang. Jadi kita magrib di masjid aja. Di perjalanan ke masjid, gw bilang sama simas: "nah mas enak banget daerah sini.. ga terlalu jauh ke kantor.. nih aku yang kecil gini aja ga papa..and bla.. bla.. bla..."

Dan tiba2 simas gandeng tangan gue. "Ada kamu, aira... Bahagia! Jangan bikin kekurangan menutup kebahagiaan yang ada ya?" Jleb.

As always, he's always find the point.

Terus gw mikiiiiirrrr.... yeah, we need a break. Tak peduli lah itu cluster di sudimara naik 10 juta per hari ini. Kenapa sih nggak nikmatin yang ada? Gading nias residence biar aja dinikmatin si mister setahun ini, lumayan buat nambah DP. Rumah cenpaka putih juga kosong, kenapa ga dimanfaatkan dulu? Sampe mamah bilang "kenapa sih buru2 amat beli rumah? Kayak orang abis kontrakan?" HAHAHA... ga buru2 sih sebenernya, tapi pengen j punya properti berbrntuk rumah mengingat harga tanah semakin melambung. Tar ga kebeki-beli? Trus dijawab mamah "rumah itu jodoh2an lho.... siapa tau suatu saat malah kebeli yang mahal, padahal waktu dulunya yang murah aja ga ebeli" AAMIIN.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik