Pages

Senin, 03 Desember 2012

Let's Swim!

Di rumah lagi rameeee... ada kakak fadhil n dede fathir... soalnya aa lagi ditinggal ART kedua... wih, common problem jaman sekarang, pembantu satu itu ga cukup. jadilah siang-siang si bibi bekerja sama sama mbak jagain 3 bayi. hihi, untung aira ga rewel :))

weekend kemarin ajakin kakak fadhil ke Ancol, berenang di laut pagi-pagi. maksud hati berangkat abis subuh, biar berenangnya belum panas trus karcis masuknya diskon 50%. tapi ya namanya juga pergi dengan bayi-bayi, manalah bisa cepet. bikin bubur aira dulu, bawa bekel baju, kakak fadhil nangis, dsb.

anyway, mau amat berenang di Ancol? eh itu kita ya males berenang di laut butek gitu, tapi anak-anak seneng banget loh. kakak fadhil itu takut berenang, aa-nya juga males ngajarin karna ga pengen celananya basah. nah, kalo simas niat nih bawa boxer dua. diajarin pelan-pelan sampe fadhil cipak-cipuk sendiri di pantai. akhir kata, malah ga mau diajak pulang. *bravo simas n kakak fadhil*

aira? tak pikir cuma jadi penonton. belum rela dan ga terpikir secuilpun aira berenang disana untuk saat ini. gw pikir ngehirup udara laut aja udah okelah. atau at least berenang pertama aira itu di kolam baby. tiba-tiba ada aja gitu bayi piyik yang lagi dicebur-ceburin.

simas sebagai instruktur renang dadakan ga mau kalah dong. selanjutnya yang dikuatin bukan aira, tapi emaknya. awalnya ga setuju, liat aira dicebur-ceburin kakinya juga merengkel-merengkel gitu. tapi mood jadi oke pas pegang ban bebeknya kakak fadhil. trus lanjut cipak-cipuk air laut. nyiprat mukanya langsung dijilat... hihhh asinnn itu nak! bah, tapi kok doyan.





lama-lama diceburin sampe paha, perut, trus sampe dada... wahahaha taunya seneng banget dia... cipak-cipuk seruuu! simaspun tersenyum bangga.

renangnya sebentar aja, 10 menit selesai trus baru terpikir, mandinya gimana? ga ada bak.. ga ada air hangat.. cuma ada air pancuran mandi.. tapi daripada aira terus-terusan jilatin bibirnya yang asin, mandi deh diguyurrrr.... kaki sampe dada aja aja. hehe... leher sama kepala di basuh-basuh pake tangan dan washlap.

ini pertama kalinya aira mandi air dingin.. and i'm so proud that she didn't cry. out of my expectation, dia malah seneng banget mainin air yang keluar dari shower. lucu ih...

itulah bedanya gw ma simas, simas lebih easy going, sementara gw terlalu khawatir. then one lesson learned, kadang ke-khawatiran kita membatasi apa yang seharusnya anak kita bisa lakukan. gw akuin simas lebih jago masalah parenting gitu

besok-besok jadi pede bawa aira renang lagi.

let show your style my baby girl! how about butterfly? :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik