Pages

Senin, 14 Januari 2013

Jadi juga...

selain kemarin, entah kapan terakhir kali nonton.

sepulang kerja, bersih2, kelonin aira, trus tepar. kalo weekend, sayang bangetttt. uyel2 aira lah seharian.

tapi sabtu kemarin kok timingnya pas, abis pergi sore2, solat magrib, belom mandi masih pake baju pergi, aira uyel2 minta nyusu trus bobo. wah oke kalo nonton kali ya? cabcusss.

yang lucu cari tempat nonton, sempet kepikiran nonton di atrium biar deket aja yang notabene adalah bioskop yang paling gw gak suka. jelek amat studionyah. kalo ke la piazza lama cari parkir. yaudah ke metropole aja yang so-so. nonton 19.30 pas nih pulang jam 22. biasanya aira bangun jam 00-01. blm makan malem ga papa deh beli sandwich2an + lemontea. bela2in banget ya buat Habibie & Ainun? hehe kangen nonton aja sih sebenernya.

sampe sana, tiket abisss. ada jam 21.55 yahhh. masih musim ternyata orang malem mingguan yak? pulang deh kiteee. simas bilang kita cari makan aja deh. pas di jalan, mikir lagi, mumpung keluar ga sih? yaudin jadi aja deh nonton... di atrium. jadi sekalian belom makan malem juga.

no choice at there, pilih hokben. tapi new menu tempura tasted so great at that night. abis dapet free konyaku juga gara2 pake debit mandiri. yipeeeee akhirnya setelah sekian lama hokben bisa debit juga loh! kredit juga bisa. sepantansnya lah, jaman gini emang msh ada ya bawa cash banyak. kalo makan ber 10 aja misalnya. masa iya musti bayar 500k cash. so this system will make us easier.

masih 1 jam menuju jam 10 solat isya dulu, trus cari kado nikahan temen simas di matahari. ga dapet apa2 orang niatnya juga cuma ngisi waktu.

begitu masuk studio, as expected, kecil banget. tapi untung aja sound systemnya bagus.

setelah nonton, bagus ya filmnya? gw suka. not really special, but simply touch. dan itu ya.. siapa si aktornya? kok bisa banget dengan logat dan gaya2 habibie. salut lah...

selesai nonton jam 12 an, stengah 1 ditelpon papap aira nangis nyari nenen. hehehe.. udah ga kaget, emang jam segini biasanya bangun. untung udah tikungan deket rumah.

hahaha, jadi gini ya bok date ala emak2 dan babe2... riweuh! at all gw ga terlalu nikmatin wong kepikiran aira di rumah. haha...

so, ke Taman Safari aja yuk?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik