Pages

Rabu, 27 Februari 2013

Lovely February

Kayaknya baru tanggal 3 kemarin pasang status "seperti biasa, februari selalu ga kerasa, tau-tau udah tanggal 3".. dan sekarang 27!

i love february because :

1. It's my Birthday!

taun ini, emak-emak labil ini berusia 26! ahay.. dulu kalo ngebayangin mbak-mbak usia segini kayaknya udah dewasaaaa banget. but i just feel the same. hehehe...

tengah malem itu simas bangun, dan reaksi gw? melotot! hahaha... dia banguninnya lembut tapi kenapa gw nya kaget ya? dilanjutkan dengan mengerutkan dahi dan merem lagi. capek lah dia ya gw kagak bisa diajak romantis, akhirnya bisikin selamat ulang tahun. langsung deh eyke bangun. baru ngeh ya bo kalo tanggal 17. dan.... ternyata dari tadi udah nyala aja itu lilin di samping bantal gw. dan baru ngeh dengan aroma bakaran lilin itu. ngeliat lilinnya udah cair lumayan banyak, pasti simas usaha keras banget ya bangunin gw? pardon me *malu*

eh di samping kue ultah juga ada bunga,cokelat, dan yang termanis adalah kartu! tulisannya : "kamu masih tetep cantik kok sayang...." bahahahahahaha....
gegara kemarinnya sambil ngaca gw pernah bilang : "mas aku tua-an ya? tuh liat udah ada keriput-keriput". padahal kan maksudnya pengen di-langgan-in di Natasha! bahahaha *ga tau makasih*

then it became sweet a loooong the day! thank you so much :)

2. It's also his Birthday!

3 hari kemudian simas ultah. kepala 3 pertama. hihi tuir kamu sayang. bedanya, gw paling nggak bisa menciptakan surprise! sumpe de. awal februari kemarin gw udah siapin kado sepatu futsal. eh pas dipikir-pikir dan konsultasi temen, kayaknya yang gw beli kekecilan. nah, karena itu reebok kok ya lumayan harganya, daripada kekecilan ga kepake dan masa tuker cuma 2 hari, tak cobain lah itu ke yang bersangkutan. ternyata bener sempittt. dengan begitu, gagal pula lah menjadi kado. haha...

kado yang selanjutnya pun begitu. beli jaket tapiiii dirasa kegedean. tak suruh coba lah hari itu dan emang kegedean. dituker lagi deh...

dan pas hari H dia ultah, dinas lah dia ke luar kota. sempet sabtu itu dia ajak minum di Skye. tapi berhubung belum ada pembantu, dan masa iye kita nongkrong sementara si mamah gelesotan jaga aira, hehehehe.. urung pula. hiks. nanti kalo ada pembantu kita senang-senang ya! :)

3. The contract!

Alhamdulillah... we've got a house! akadnya baru kemarin. ternyata keputusan kita untuk break cari rumah kemarin, malah mempertemukan kita sama rumah yang kita cari. lokasinya Grand Depok City. hehe cukup jauh dari segi jarak ke Jakarta, tapi kalo akses enak banget karena ga ngelewatin titik macet ke stasiun. tanahnya juga luas dan masih kavling. kita bikin sendiri denah dan desainnya mau gimana. i'll make this land become beautiful dan hommy! (Insya Allah). dibangunnya 4 bulan. i'll post the detail later ya, why we choose this, how build progression, etc.

4. Aira's milestones!

the last but the most important, Aira! sungguh bulan ini banyaaaaakkkk banget perkembangannya. aku cerita di post perkembangan aira 10-11 bulan besok ya :)


رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ
“Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai. dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh” (QS. An-Naml[27]: 19)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik