Pages

Senin, 25 Februari 2013

#MPASI 10-11 Bulan : Puding Jeruk Baby dan Pear

Sebenernya telat nih ngasih camilan puding di usia gini. katanya udah bisa dari 9 bulan ya. tapi entah kenapa belum berani yang macem-macem sampe 9 bulan kemarin. ini liat resep di buku mana ya (lupa!). diresep aslinya sih puding jeruk brokoli. tapi bah! masa puding pake brokoli ya...

jadi niatnya mau bikin puding jeruk baby aja, eh pas lagi aduk-aduk taunya ga cukup manis. jadi ditambahin pear deh...

BAHAN :
  • 3/4 sdt agar-agar swalow (plain) --)
  • 2 buah jeruk baby
  •  1 buah pear xiang-li
  • air secukupnya

CARA MEMBUAT :
  • masak air secukupnya
  • masukkan agar-agar sampai matang dan mengental sesuai keinginan. kalo bisa ga usah kental-kental biar kalo udah jadi agar nanti ga terlalu kenyal
  • masukkan air jeruk baby dan pear xiang-li yang sudah diblend (masukkan seratnya juga)

jadi deh!


Aira suka loh. sekali makan abis 2! yippeee! padahal rasanya (menurut gw) ga enak. wkwkwkwk.. abis ga ada aromanya, manisnya aja nanggung. ya maklum lah lidah udah tercemar ma glukosa dan mecin gini :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik