Pages

Senin, 11 Maret 2013

Aira 11 Bulan

Ih... aku pemalas! hehe... baru post aira 11 bulan skrg, padahal udah 11 hari berlalu. padahal tangan gatel banget pengen nulis. aira banyak banget perkembangannya bulan ini!

dari gw cerita aira susah makan pas 10 bulan dulu, ga lama dari itu cihui tuh selera makannya. no wonder dalam 1 bulan aira naik 500 gram! sekarang jadi 8 kilo dong. hehe masih kuyus sih, tapi lumayan itu loh naik setengah kilo. alhamdulillah..

btw biar keliatannya mungil aira lincah sekali! btw di 11 bulan ini aira udah merangkak, ini kalo menurut gw fase merangkaknya terbalik sama fase merambat-nya. kan biasanya merangkak dulu, baru bisa berdiri sendiri dan tatah, tapi ini ngga. dari kapan tau aira udah bisa berdiri rambatan di badan, trus minta ditatah, langkahnya pun cepeeeettt banget. udah ga selangkah-selangkah lagi tapi lari! dan kemudian gw pikir dia skip fase merangkaknya, dan ternyata ngga dong. merangkak cuma errrrr 2 hari. selanjutnya.... nungging!

masya Allah kok nungging? hehe... jadi posisi badan kayak orang shit up, pantat nungging, trus yaudah maju jalan. lucu kamu tersuper!

badannya pun semampai. pernah main ke rumah temennya simas umurnya udah 1.5 tahun, dan pas aira dijejerin tingginya sama! ihiy, bak model kamu nak! :)

tiap hari juga aira banyaaakkkk banget nambah pinternya (yes i'm a rabid mama hahaha... biarin ya namanya juga anak sendiri)

pada 10 bulan 2 minggu itu aira udah bisa nyuapin gw. jadi trik makannya sekarang gini, gw pegang mangkok dan gelas makan, nah aira juga pegang punya dia sendiri, trus klo udah mulai bosen ma mangkoknya, tar gw kasih 1-2 sendok nasi, tar dia seneng lagi ma sendoknya. diuyek-uyek sampe benyek dan tumpah-tumpahan. dan hobi barunya nyuapin gw. hiks, makan nasi benyek dan tumpahan di boosternya. hehe gapapalah nak, asal aira lancar makannya. selanjutnya dia udah bisa nyuapin sendiri.

trus kalo bulan kemarin baru bisa buka remote tv, bulan ini dia udah bisa mencoba masukin batre remote tv yang dia keluarin sebelumnya, trus masukin bola-bola ke kantong jaring, hehe meleset terus tapi lucu!

udah bisa nyisir dan sok-sokan nelepon.. tapi nyisir dan angkat teleponnya di belakang kuping! hahaha..

klo denger musik badan dan kepalanya ngangguk-ngangguk.. ini kalo lagi mood sih..

aira juga udah bisa bikin coretan, dikasih crayon bentuk pulpen (biar crayon ga kena tangan) trus dicoret-coret di kertas, dia tau sisi mana yang bisa berwarna. awalnya cara megangnya kayak megang tongkat gitu aja, tapi lama-lama udah bisa kayak megang pensil. ih so proud deh.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik