Pages

Rabu, 24 April 2013

Bonbinban

Akhirnya... jadi juga ke kebun binatang!

dari kapan itu, simas ajakin ke ragunan terus, soalnya aira sudah sangat exited sama binatang-binatang sekitar rumah. dari mulai kucing, burung, cicak, kupu-kupu, semut.. dan lalat! hahaha.. iya loh pernah dia seneng banget liat lalat terbang-terbang.. kalo semut suka dikejar trus dicolok-colok pake telunjuknya :)

tapi... ada aja halangannya, acara ini-itu, aira sakit, mood ga oke, sekalinya udah hayuk pergi, jemput nisa, siap berangkat, eh.... kunci mobil ketinggalan di mobil, kunci serep-nya ada dirumah. keburu siang dan panas, buyar lagi moodnya..

weekend kemarin, iseng aja main ke bandung. biasanya ke bandung itu karena ada urusan keluarga dan ga ada waktu muterin bandung, nah kali ini pengen jalan-jalan pokoknya! nyampe bandung jumat malem, sekarang itu lewat cipularang ga ada lagi loh cuma 2 jam, dulu awal-awal cipularang masih sepi, sekarang 3 jam lebih deh ke bandung apalagi weekend gini.

sabtu pagi-pagi kita berangkat ke kebun binatang bandung. sama nenek dan kakek juga. sampe sana hwahhh adeeemmmm.. jadi inget waktu kuliah ke sekitaran dipati ukur, unpad, dago, ITB, dll...


in my opinion, this place was very good. kalo untuk hewan-hewannya sih standar ya kalo dibandingin taman safari. soalnya binatang di sini menurut gw agak kurus, kandangnya juga becek, dan ya muter-muter gitu aja, ga ada show khusus. kalo taman safari kan banyak pertunjukan, dan tempat-tempat menarik lainnya. hem, sebenernya gw bandingin gini ga apple to apple sih, orang bonbinban cuma 15 ribu dan taman safari 10x lipatnya! hehe...

tapi...... untuk aira yang baru suka liat hewan-hewan yang bergerak aja, it was soo much! dan untuk kita orang tuanya juga nyaman, karena suasananya adem banget, banyak pohon besar, binatangnya juga lumayan banyak, luas, dan yang paling penting ga terlalu ramai.

 kalo liat binatang yang belum pernah diliat, ekspresi aira kayak bingung gitu. mungkin dipikirannya.. "ini apa yaaaa" hehe...



binatang kayak buaya, beruang, macan.. yang pendiem gitu lewaattt.. cuma diliatin bentar terus cuek. hehehe...




as predicted before, ternyata aira paling suka burung. mungkin karena emang gerak-geraknya juga lincah. terus dia kaget banget pas gajah lewat, langsung teriak dan nunjuk-nunjuk "uuhh...uhhh..."




aira seneng banget disana minta ditatah dan nunjuk sana-sini.. ekspresinya priceless!



 setelah 2 jam lebih.. mulai ngantuk deh, pas banget mau jam makan siang..


terus kita solat di masjid salman ITB, lanjut makan siang di yoghurt cisangkuy.. abis itu mampir ke rumah saudara beli de'Risol dulu.. dan yang biasanya aira rada cranky di tempat baru, eh disana ceria banget rangkak sana-sini ketawa teriak. wowww, alhamdulillah so much fun!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik