Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Hijabers Event

Actually i'm a fan of nowdays hijabers.

itu tuh yang cantik-cantik. just amazed how they mix match the hijab things. di luar semua pro-kontranya, tapi tetep dong di hati kecil sebagai cewek bilang kalo mereka cantik ya! pengen deh kayak gitu.......

dan sebagai manusia yang sangat mainstream, dimana tempat belanja gw adalah tanah abang dan ITC, sedikit-sedikit ikutin deh gaya mereka. meski ga gampang loh gaya gitu. eh tapi semenjak lahiran jarang pula gw pake hijab belitbelit gitu, selain takes time, ketarik-tarik aira juga. hahaha.. sekalipun gaya hijabers, yah yang simpel aja.

anyway, mereka kan suka punya event. entah buka bareng, pengajian, atau sekedar hijab class. nah, dari dulu pengen banget tuh ikut. tapi gw ga gaul, ga punya partner. sampe akhirnya udah lahiran, mana punya waktu untuk begituan! sekalinya punya waktu ya untuk aira pastinya. rugi pergi-pergi tanpa aira.

tapi.. entah dapet wangsit dari mana, kemarin gw daftar aja gitu acara hijabers, gayung bersambut sekarang sepupu gw alin udah berkerudung. diajak hayuk. nyok berangkat!

overall, gw pikir acaranya ga se-worth it gw ninggalin aira. akustik wanita berhijab, hijab tutorial, lunch bareng, trus sirik-sirikan baju keren. menarik sih, tapi sumpe bawaannya pengen pulang! guilty, ga nyaman. hehehe...

good pointnya ketemu fifi alvianto! me like her because of her point of view for a thing. terutama tulisan-tulisan dia tentang parenting. apalagi kalo udah review produk, lengkap deh, suka! not fan of her style, tapi pas ketemu langsung, bumil ini cantik! seger banget kelihatannya. simple gayanya. dan gw bak abegeh minta foto cherybelle, minta juga lah gw foto sama dia :P btw dia ramah banget...


hehehe.. cukup tau aja yah acara-acara begini. tar kalo ga dicobain, trus gw keburu tua, malah jadi nenek lenjeh :))

ups, tapi gatau juga nanti kalo aira udah nyaman diajak jalan, bisa jadi kita jadi emak-anak ghawoelll @#$$%%^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik