Pages

Selasa, 24 September 2013

Aira Dandan

Aira sekarang perhatiin semuaaaaa tingkah laku orang. kadang ngikutin.

salah satunya kalo gw lagi dandan pagi mau ke kantor, nah dia suka ikut-ikutan deh tuh ngacak-ngacak make-up. dan pagi ini.... mestinya gw ngeh ya, kalo dia aja udah bisa buka tutup balsam yang berulir-ulir, lah apalagi tutup lipstik..

lipstikuuuuuuu... benyek-benyek...

kejadiannya pas gw lagi asik pake kerudung, dia di sebelah gw persis. pantesan anteng, biasanya sambil gw dandan maunya suka ikut ngaca, pengen pegang apa yang gw pegang. nasehat mamah, anak kecil kalo lagi ga ada suaranya dan anteng justru malah kita harus curiga dan cek lagi ngapain. hehehe...

ini si unyil sang pelaku... hihihihihihi gemessssss :D

"maaf ya bunda......."

"hihi.. aku cantik kan bunda..?"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik