Pages

Kamis, 19 September 2013

Change!

I believe that wheel will always spinning as long as the world does.

emang sih gw belum bisa dibilang kenyang asam-garam kehidupan (ceilah bahasa!) dikarenakan mungkin jangkauan hidup gw masih seputeran keluarga-indoor office-same friends everyday dan emang dirikuh cupu ga mau explore dunia luar, tapi ya sedikit-sedikit gw memperhatikan kalau....

all the things changes!

hal yang simpel yah gw liat di facebook, meskipun facebook bisa jadi cuma pencinteraan doang, tapi at least dari foto-foto yang di post bisa keliatan gambaran umum kehidupan sesorang kayak gimana. misalnya :
  • temen SMA yang dulu kayaknya centil cenderung nakal, berubah jadi cewek alim dengan pakaian sopan. dulu juga terlihat tajir, tapi sekarang dia mau loh jualan baju di tanah abang gitu, dan menjadi entrepreneur!
  • ada juga temen SMA yang bisa dibilang cupu lengkap dengan kaca mata tebal, tapi kecintaannya sama anime jepang membuat dia jadi japannese fashion freak (apa ya istilahnya harajuku gitu?), dan malah sekarang jadi fashion stylist, tenar pula!
  • atau temen kuliah yang dulu 'biasa aja' (terjemah : ga pernah kedengeran kabaranya atau ga tenar/aktif atau ga pinter juga) tiba-tiba udah di luar negeri aja berpose di Venice, ada juga temen lain di Paris, atau di negara lain for business trip. looks great their job!

itu cuma sebagian kecil yah dari facebook, masih banyak lagi! dan ngeliat itu semua, jelas bikin iri. bukan iri karena mereka dapet ini-itu dengan kehidupannya yang terlihat bahagia, nope! kalo untuk kebahagiaan, errr family life i mean, ga ada yang bisa gw hilang-hilangkan kalau Allah SWT sudah memberikan gw kehidupan yang luar biasa dengan lahirnya aira, dan suami simas. Alhamdulillah ya Allah..

yang bikin gw iri adalah... mereka tahu, mereka ingin, dan mereka lakukan apa yang mejadi passion nya! sementara posisi gw saat ini adalah tahu dan ingin.. tapi ngga bisa lakukan apa yang menjadi passion gw.

hehe, i could blame the condition, but the truth is... i'm a passive person!

begitu banyak ide dalam otak gw, betapa banyak rencana yang terlintas dan tersusun di.. ya otak gw! ga kemana-mana lagi, ga ada tindakan. ini simas sebel banget kalo gw punya ide ini-itu paling komentarin "action dong!"  hehe..

anehnya, gw ngerti dimana letak salahnya, tapi kenapa ya susah banget.... sekalinya melangkah, ke-toel dikit langsung ga konsisten dan mundur lagi! ah emang cupu kan.. nggak ada spirit!

so, for you all my friends who fights to pursuit your passion, how lucky you are, you have that spirit.

wish me has one too.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik