Pages

Rabu, 29 Januari 2014

Magabut

Udah hampir 2 minggu ini magabut (makan gaji buta). kan gw udah pindah bagian ya. terus sistem kerja di sini, mostly kerjaan pakai SK untuk masuk dalam kelompok kerja. nah, berhubung belum ada jadwal untuk tes itjen yang dipersyaratkan untuk tergabung dalam kelompok kerja, eyke free dong?

asik ga asik!

asiknya bisa browsing sepuasnyah!
ga asiknya, gileeee jobless. merasa ga guna. hahaha...

tapi, katanya sebentar lagi tes itjen itu dijadwalin. Perpres 70 udah dari kemarin di-scrol up and down. tapi kok ga ngerti-ngerti yaaaaa. itulah kenapa gw berprinsip experience enhance the knowledge. lah ini belum ada pengalamannya, baca 126 halaman itu ga mudah mabro! *pembelaan*

jadi, marilah sekarang sok sibuk lagi depan komputer. nyahahaha *ketawa serem*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik