Pages

Rabu, 22 Januari 2014

ROARRR!!!

ROAARRRRR!!!!

hah, bagaikan macan baru bangun tidur. kretek-kretekin tangan. senyum-senyum manis depan komputer.
kangen banget nuliissss!

konon cerita, kerjaan tahun 2013 banyak banget! hampir merata sepanjang tahun, puncaknya 3 bulan terakhir. itu meja ga bisa rapi. berkas numpuk, kerjaan membludak, terjadi senggolan-senggolan diantara pekerja (emang ruangannya sempit, kek gang senggol. haha), dan bisnis online pun terlantar (hayahh padahal emang ga konsisten). jadi kata siapa PNS nganggur eh, kata siapa??!!
*terus jadi ketauan ngeblognya di kantor*
selain itu, aira tidurnya sering jam 8-9 sekarang. yaudah kan ya, ga ada waktu internetan dimalam hari kayak aira sering tidurnya jam 7an malam.

it's about random stories!

OFFICE
  • tahun baru yang penuh dengan perubahan, gw pindah bagian dong.. tentang kerjaan baru ini, gw lempeng aja menghadapinya. soalnya udah ada gosip-gosip dari lama. lagian, bagian baru ini ga terlalu membutuhkan banyak koordinasi luar kota. siplah!
  • tapi... sedih juga ya pisah sama mamah-mamah muda di bagian yang lama. makan siang bareng, ngobrol APAPUN yang ujung-ujungnya tentang anak, mompa bareng. hah.. i'll miss you deh...

AIRA
  • ngomongnya makin pinter. udah bisa itu bilang "ih sakit ih", atau "unda,, ikut aja ya?" (minta diajak kerja) dan seriiingg bilang "apa itu?" ke semua hal. lately, bilangnya "apa tu maa?" dengan logat mei-mei serial upin-ipin. dari sekian banyak karakter, dia nyantolnya ke mei-mei ternyata. hehe...
  • udah bisa nawar.. bunda : aira makan yuk? aira : nenen aja unda...
  • pas terakhir imunisasi, dr. Tiwi bilang BBnya jelek sekali, disuruh tes kultur urin dan darah. di-amin-i juga untuk sapih dini. hasilnya ISK negatif alhamdulillah. sapih belum relaaa.. liat blink-blink matanya itu ga tega banget. apalagi ekspresi senengnya kalo udah mau dikasih nenen. priceless!
  • namun, gara-gara aira mencri-mencri (tapi jarang sehari 2x) tapi kok sering bilang "unda, akit eluutt" niatan untuk jarang ke RS biar aira ga trauma RS/dokter/dan perangkat lainnya pun sirna. siapa tega? takut kenapa-napa juga. meluncurlah ke RS Omni Pulomas dan ketemu dr. Rouli Nababan, Sp.A. lah, kenapa baru ketemu ini dokter? 
  • suka aku dengan kepintarannya. ngomongnya cepet, tapi informatif. hasilnya, aira kena bakteri. antibiotik menehhh. programnya antara lain : 5 hari pertama habisin antibiotik + probitik buat usus dan lambung. setelah itu, dikasih penafsu makan (actually im not sure about this, tapi gw rasa aira butuh. seminggu ini air putih pun males, bibir sampe kering-kering. all that she want only NENEN!) pola makannya terganggu hebat. jadi rekomendasi tegasnya HARUS SAPIH. sembari dia merasa lapar, gw gak boleh kasih dia nenen, melainkan harus makan.
  • mengenai metode sapih ini, gw pun galau. perlukah itu weaning with love. sebetulnya gw belum ada persiapan karna gw pikir bisa disapih saat 24 bulan, bukan 22 bulan ini. tapi lumayan sering gw kasih afirmasi, "kalo aira ulang tahun ke dua, nyanyi ulang tahun, aira ga nenen lagi.." tapi... itu janji gw kan nanti pas 2 tahun. hehe jadi afirmasi itu sama dengan nol kalo gw harus sapih sekarang. apa gw perlu beli kue trus nyanyi selamat 22 bulan? hehe *raw idea*
  • setelah ditelaah dan diskusi dengan simas dan orang tua, metode sapih diputuskan dengan cara memisahkan gw dengan aira. gilakkk skerrriii.. sumpah selama 2 tahun ini gw udah mati-matian menghindar dinas luar kota atau kegiatan apapun yang mengaruskan gw pisah sama aira. dan berhasil sampe sekarang, belum pernah semalem pun aira pisah sama gw. tapi juga, gw akuin, aira udah parah sekali addict nenennya. kalo ada gw (weekend misalnya) pola makannya kacau banget (sehari-harinya juga udah kacau sih, tapi masih mau makan 5 suap, dan itu udah bagus), kalo ada gw bisa ga makan sama sekali, ga mau buah dan beberapa minggu ini suforpun ditolak, air putih ga mau, minggu kemarin bibirnya kering-kering (eh ngulang ni kata-katanya). stress tingkat tinggi. padahal lapor si mamah, kalo weekday biasa aja, tetep sedikit makannya, tapi sufor mau, main-main aja ga rewel, buah mau, lincah gitu. hiksss, she must be miss me so much, weekend maunya nempel terus.
hehe, sebenernya banyak banget perkembangan aira dan hal-hal yang terjadi. semoga yang indah-indah tetep bisa di-keep selamanya meski ga ditulis.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik