Pages

Kamis, 03 April 2014

Shabby Chic

Awalnya mau nyari book cover buat HP, terus nemu yang motif floral-florar pastel. terakhir nemunya merek cath kidston dan yasalaaaamm suka banget sama semua motifnya!

ngubek-ngubek motifnya, taunya ada dompet sama tas juga. walhasil udah nitip sama temen yang di UK berupa dompet dan tempat kacamata. inginnya tas juga tapi 50 pounsterling :( aku kan kelasnya tas 200rebuan. wkwkwkw... sebenernya cath kidston ada juga di KoKas dan PIM. tapi kok ya ga sempet-sempet. akhirnya nitip aja, sabar ajalah nunggu Mei. hehehe...

eh sebenernya bukan mau ngomongin cath kidston, tapi desain interior!

selama ini gw punya impian rumah yang klasik. bikin rumah depok pun sedikit-banyaknya diusahakan ga minimalis banget. ya rada-rada klasik lah. hehe.. meskipun itu ya.... bikin profil rumah garis-garis gitu aja nambahnya puluhan juta. hek!

btw.. rumah depok itu jadinya... errr.. ah nanti aja deh! #apasih!

btw untuk interior rumah, dari jaman kuliah udah kebayang pengen ruang tamunya kayak apa.. kamarnya kayak apa.. intinya pastel, empuk, dan floral. dulu gw nyebutnya pengen rumah yang cozy dan warm. dan baru tau sekarang kalo itu ada istilahnya ya? SHABBY CHIC! hayah.. padahal gw tau istilah shabby chic pertama kali dari Ria Miaranda Hijabbers. sangkain ya cuma istilahnya dia doang.

senangnyah nemu tag yang sangat tepat sasaran buat browsing yaitu "shabby chic interior". soalnya sebelumnya browsing dengan tag "vintage interior" kurang klik aja. yaiyalah orang alirannya beda. vintage itu lebih ke gelap, shabby lebih ke motif unyu-unyu. suka banget karena emang seneng warna pastel.

btw, kalo kalo pure shabby chic itu rada lebay sih. serasa ada di kerajaan Inggris. penuh rumbe-rumbe, bunga dimana-mana, penuhhh banget keliatannya. tapi kalo yang ini kayaknya masih nyambung sama minimalis. cantik bangeeetttt!


Souce here
Souce here
Source here
Love the bed.. err all! but the room
Err ngantuk terus deh!
Source here
yak sekian dulu mimpinya.
semoga besok bisa jadi kenyataan punya interior kayak gini.
aamiin........

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik