Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Miss you..

udah jadi masalah umum kayaknya soal pembantu ini. bi eni ketemu jodohnya, antara ikut senang tapi juga galau. mamah fix ga bisa stay di jakarta karena papap sibuk di bandung dan ga bisa ninggalin papap sendiri (kasian juga sih, waktu masih ASI papap udah banyak ngalah di bandung sendirian karena mamah di jakarta jagain aira pas ga ada pembantu. mbah di klaten juga kasian, proyeknya lagi banyaaaakk banget! kemarin itu liat etalase panjang susun 3 dan isinya bahan deadline semua. mau nitipin di ana, tapi anaku unyil ini lagi masa-masanya agresif, kemarin itu kalo rebutan apa keselnya bisa sampe gigit. hiks.

jadi........ udah 2 hari ini aira di bandung :(

ini bukan pertama kali ditinggal sih. yang pertawa waktu dinas ke makassar 3 hari tapi masih ada simas. kedua kita berdua haruscapacity building dari kantor dan udah ga punya alasan untuk ga ikut karena tahun kemarin udah ga ikut dengan alasan anak masih 7 bulan, dan tahun kemarinnya lagi ikutan tapi cuma melipir di pinggir lapangan pas lagi game. mestinya udah biasa aja ya?

tapi nggak loh!

selalu ada perasaan yang aneh kalo mau pisah sama aira. awalnya mencoba berpositif thinking dengan "yaudah sekalian me time" or "us time". kemarin sepulang kerja yang biasanya tenggo jam 5 jadi bingung mau ngapain pulang cepet. akhirnya kita memutuskan nonton spiderman aja. lah ini malahan takut nonton si monster listrik. plaza indonesia ga semenyenangkan biasanya. muter-muter gajebo, makan, trus pulang ke rumah jam 10. sampe rumah sepiiiiii. kebayang si krucil menyambut dengan panggilan "bundaaaa". kebayang juga senyumnya yang lebar dengan deretan gigi kecilnya yang mulai karies.

dem! banjir deh nulis ini.

bunda kangen aira

day #2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik