Pages

Senin, 08 September 2014

Romantic girl

aneh tapi nyata, saya cuma bisa romantis sama.....
aira.

sama simas aja nggak, begitu juga sama mamah papap. i love them, but just can't be romantic (word nor act). tapi sama aira? ga usah pake mikir, pinginnya selalu sayang-sayangan.

seneng peluk, cium, bilang sayang aira, tanya "bunda pengen peluk aira", kesenggol dikit minta maaf, bilang makasi berjuta-juta kali kalo melakukan sesuatu, dll.

pamrihnya akyu jadi disayangin terus. senang senang!!

misalnya :
  • tiba-tiba aira bilang "aira sayaaang sama bunda"
  • pas tiba-tiba mual abis minum susu, aira nanya "napa bunda? minum-minum" itu beneran sambil bawain gelas isi air yang ada di deketnya
  • trus pas lagi deket-deketan trus dia tiba-tiba peluk n cium mata bunda
  • kemarin abis dibeliin nyam-nyam dia bilang "makasi ya bunda, uda biliin.. hm.. inaaakk banget" -> yang ini bikin ketawa serumah-rumah.. soalnya gayanya tuir banget
  • akhir-akhir ini lagi suka ngajak ngobrol dedek bayi dalem perut "dek... lagi apa dek.. bobo yah.. nanti main baleng-baleng..." trus tiba-tiba suka nanyain dedek bayi dan mau peluk cium
  • trus pas kemarin saya lagi bales WA, dia nyamperin dan nanya "kenapa bunda? kok sindilian *sendirian?" hahaha padahal dianya yang ga mau ditinggalin
  • yang paling sok tuir, kemarin kan saya bikinin homemade Play-Doh dari tepung terigu, terus dia seneng banget punya dough yang masih bisa diulen-ulen dan ga kering lagi, terus dia bilang "maci ya bunda.. bunda pintel deh" hahahahaha......
tapi yang kasian kemarin.. kan udah seminggu ini simas dinas luar kota. dia kangen kali ya... di telepon aira bilang "ayah.... aila mau sayang ayah...." ya ampun, hati mana yang ga meleleh dengernya.

semoga bukan posting riya' ya, full karena rasa senang. alhamdulillah ya Allah....... semoga aira selalu jadi anak yang menyenangkan :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Images by Freepik